Redmi A2 Hadir jadi Ponsel Entry Level dengan Harga Terjangkau

0

Gadgetdiva.id – Pada era modern saat ini, tetap terhubung dengan dunia digital menjadi salah satu kebutuhan utama bagi semua kalangan dari segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Namun, di tengah meningkatnya tren penggunaan smartphone, masih terdapat sekitar 4,3% masyarakat Indonesia yang menggunakan feature phone.

Hal tersebut disebabkan oleh beberapa alasan, salah satunya bagi sebagian orang, smartphone masih terasa sulit digunakan yang membuat mereka enggan untuk beralih ke perangkat tersebut.

Selain itu, kebutuhan terhadap smartphone pun semakin beragam dari mulai mendukung produktivitas, hiburan, atau pada penggunaan harian dalam waktu panjang.

Dengan pertimbangan tersebut, Redmi A2 hadir sebagai salah satu solusi untuk meningkatkan pengalaman pengguna smartphone yang lebih seamless, lewat fitur utama yang dapat memenuhi segala kebutuhan konektivitas dan aktivitas digital harian penggunanya.

Dengan harga sejutaan Rupiah, Redmi A2 telah memiliki serangkaian fitur wajib yang dapat mendukung kebutuhan penggunanya.

Sebelumnya, Redmi A2 secara resmi diluncurkan pada (5/5) dengan 2 pilihan warna, yaitu Black dan Light Blue. Terhitung sejak Jumat (19/5) Redmi A2 varian 3/64GB bisa didapatkan dengan harga Rp1.249.000. Khusus untuk periode selama bulan Mei, varian 3/64GB bisa didapatkan dengan harga perkenalan online Rp1.199.000.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli Redmi A2 melalui kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia secara offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Preferred Partners, Erafone, dan online di Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Akulaku).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan