Apple akan luncurkan iPhone 11, kenalkan series terbaru

2
Layanan Apple

Diva Says – Kini akhirnya telah diumumkan setelah banyak rumor tentang jadwal peluncuran rilisnya iPhone 11,  yang kabarnya Apple akan menggelar perhelatan besar yang akan dilakukan pada tanggal 10 September mendatang. Apple juga telah menyebar undangan kepada para media yang terkait dengan acara perilisan smartphone tersebut terkait acara yang digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS.

Undangan tersebut tidak banyak memberi petunjuk, hanya menampilkan logo Apple yang bergaya dengan paduan lima warna dengan tagline “By innovation only”. Tapi seperti biasa, banyak desas-desus yang telah melukiskan gambaran tentang peluncuran yang akan memperkenalkan inovasi terbaru dari Apple. Inovasi terbaru dari Apple ini sudah banyak dinantikan oleh banyak penggunanya.

Seri terbaru yang akan dirilis Apple kabarnya dinamai dengan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max. Model Pro akan mendapatkan sistem tiga kamera dengan lensa ultra-wide-angle, sedangkan seri yang lainnya hanya memiliki dua sistem kamera. Tak hanya itu, iPhone 11 Pro akan dilengkapi fitur Reverse wireless charging untuk AirPods. Jadi, pengguna dapat mengisi daya AirPods hanya dengan perangkat iPhone ini. Kamera depan iPhone 11 series juga dibekali dengan fitur perekaman video slow motion 120 fps.

Baca juga, Kabar iPhone 11 akan rilis dengan model Dummy?

Selain itu, ada kabar bahwa ukuran layar iPhone 11 akan lebih besar, sekitar 6.1 inchi dikarenakan seri sebelumnya yaitu iPhone XS mempunyai ukuran layer 5.8 inchi. Apple juga secara signifikan telah meningkatkan video yang direkam berkat perangkat keras yang lebih kuat.

ID Wajah akan menjadi lebih baik, memungkinkan pengguna untuk menggunakannya bahkan ketika ponsel berbaring rata di atas meja. Untuk performa nya, iPhone 11 menggunakan dukungan  prosesor Apple A13. Fitur 3D Touch akan diganti dengan Haptic Touch.

Untuk teknologi sinyal 5G masih belum diketahui apakah perangkat ini sudah menggunakannya atau belum. Apple juga diharapkan untuk mengungkapkan iPad dan MacBook baru tahun ini, tetapi ada kemungkinan mereka akan dirilis pada bulan Oktober atau November.

Tidak hanya iPhone 11, Apple juga dikabarkan akan meluncurkan produk lainnya seperti Apple Watch 5 Homepod 2, Apple TV, MacBook Pro 16 inci dan yang terakhir iPad Pro.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan