Gandeng Free Fire, Infinix Hot 30 Resmi Meluncur Hari Ini

0

Gadgetdiva.id – Infinix Hot 30 resmi diluncurkan hari ini dengan berkolaborasi bersama Free Fire serta fokus mengusung spesifikasi yang meningkatkan pengalaman gaming yang maksimal di kelasnya sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment dan multitasking dengan tetap konsisten pada value for money khas Infinix.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan, “Hot 30 ini bisa banget jadi pilihan bagi para XFans yang punya mobilitas tinggi dan ingin punya pengalaman gaming yang hype & asik tentunya sesuai tagline Hot 30 #GakGamingGakAsik di rentang yang sangat kompetitif  1.8 jutaan.”

Menghadirkan pengalaman gaming yang lebih imersif, Infinix Hot 30 menawarkan layar 6.78 inci dengan resolusi tinggi FHD+ 1080*2460 1080P, kecepatan refresh rate 90Hz, dan kecepatan touch sampling 270Hz.

Di bagian belakang, Infinix Hot 30 dirancang secara estetik sehingga tercipta efek bayangan dinamis yang memberikan kesan tegas ketika dipegang.

infinix hot 30

Dimensinya yang tipis, hanya 8.4 mm membuatnya tidak sulit ketika dimasukkan ke saku celana ataupun di kompartemen tas. Infinix Hot 30 tersedia dalam 3 varian warna, yakni Surfing Green, Racing Black, dan Sonic White. 

Soal penyokong daya, Infinix Hot 30 diperkuat teknologi pengisian cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai berdaya jumbo 5000mAh yang dapat mendukung aktivitas pengguna selama seharian.

Teknologi pengisian ini 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya dan memungkinkan ponsel mengisi daya hingga 55% hanya dalam 30 menit.  

Mendukung kelancaran aktivitas gaming pengguna, Infinix Hot 30 diperkuat RAM yang dapat diperbesar hingga 16GB berkat extended RAM.

Fitur ini membuat pengalaman gaming pengguna berjalan tanpa lag. Sementara, untuk urusan multitasking, RAM sebesar ini juga mendukung 18 aplikasi dibuka secara bersamaan.

Beralih ke sektor storage internal, tersedia ruang penyimpanan sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak konten foto dan video. Jika dirasa kurang, terdapat slot MicroSD hingga 1TB yang terletak di sisi smartphone.

Dari sisi inti pemrosesan, Infinix Hot 30 dilengkapi dengan prosesor Helio G88 yang memastikan game berjalan lebih cepat dan lancar.

Dalam hal software, Infinix Hot 30 mengintegrasikan mesin game Dar-Link 3.0 yang sudah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas game 3D.

Infinix Hot 30 segera tersedia eksklusif di Shopee dalam sesi penjualan perdana pada tanggal 25 Mei 2023 dengan harga spesial  Rp 1.849.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan