Gadget

Huawei Band 8 Dibanderol Rp700 Ribu, Ada Diskon Sampai 30 Mei 2023

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Huawei Band 8 telah meluncur ke Indonesia dengan banderol harga sampai Rp700 ribu. Namun untuk penjualan perdana ini, Huawei memberikan diskon dengan harga jual hanya Rp519 ribu.

Penjualan telah dimulai sejak hari ini, 25 Mei 202. Pelanggan juga sudah bisa mengklaim voucher early bird senilai Rp10ribu untuk pembelian HUAWEI Band 8 mulai hari ini 25 Mei hingga 30 Mei mendatang di HUAWEI Official Store.

Intip Spesifikasi OPPO Reno 10 Pro dan Reno 10 Pro Plus yang Ikut Debut China

HUAWEI BAND 8 hadir dengan 3 (tiga) warna pilihan yaitu Midnight Black, Sakura Pink, dan Emerald Green. Smartband ini memiliki desain yang lebih ringan dan lebih tipis dari generasi sebelumnya dengan berat 14 gram dan ketebalan 8.9mm. Selain itu, layar persegi panjang 1,47 inch dengan desain premium membuatnya terlihat seperti smartwatch sehingga konten yang ditampilkan pada jam dapat dilihat secara penuh dan juga dapat menunjang penampilan sehari-hari.

Untuk membuat penampilan semakin ekspresif, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 70% untuk pembelian Watch Face.

Huawei Band 8

Smartband ini juga didukung oleh teknologi TruSport™ yang berguna untuk mencatat dan menganalisa secara ilmiah data aktivitas olahraga pengguna, serta TruSleep™3.0 yang menampilkan data pemantauan tidur yang lebih akurat 10% dari generasi sebelumnya yang dapat dilihat secara langsung dari layar smartband, menjadikannya sebagai smartband Huawei pertama dengan data pemantauan tidur paling detil.

Huawei Band 8 meluncur ke Indonesia

HUAWEI Band 8 memiliki fitur yang dapat memantau detak jantung dengan lebih akurat dari generasi sebelumnya lewat teknologi HUAWEI TruSeen™ 5.0 yang telah ditingkatkan sebesar 10% dibandingkan generasi sebelumnya. Fitur ini akan otomatis mengenali kondisi jantung saat sedang beraktivitas, olahraga, maupun istirahat. Tak hanya itu, fitur ini juga terus memantau SpO2 dalam darah selama 24 jam, sekaligus memungkinkan pengguna untuk mengetahui perubahan oksigen dalam darah. Jika kadar SpO2 rendah, akan ada peringatan otomatis yang ditampilkan di layar, sehingga pengguna pun sigap untuk mengatasinya.

Berkat desainnya yang tipis dan ringan, yakni hanya setebal 8,99 mm serta berat body 14 gram dan berat strap hanya 7 gram saja, membuat HUAWEI Band 8 terasa lebih nyaman dikenakan saat berolahraga maupun tidur. Dengan penampakan visualnya yang menyerupai smartwatch, HUAWEI Band 8 tampil semakin stylish dengan lebih dari 10.000 pilihan Watch Faces yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna, serta strap yang bisa dilepas pasang untuk melengkapi gaya sehari-hari.

HUAWEI Band 8 ini kompatibel dipasangkan dengan Sistem Operasi (OS) manapun, serta fleksibel untuk menerima notifikasi telepon masuk serta membalas pesan dari berbagai aplikasi messaging seperti WhatsApp, WeChat, dan Line. Sedangkan dari segi daya tahan, hanya dengan pengisian baterai lebih cepat dengan 45 menit untuk pengisian daya penuh, dan hanya dengan 5 menit charging dapat digunakan untuk 2 hari, HUAWEI Band 8 bisa digunakan secara aktif hingga 14 hari.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

3 Trik Tingkatkan Produktivitas Harian dengan Galaxy S23 Ultra 5G
Gadget

3 Trik Tingkatkan Produktivitas Harian dengan Galaxy S23 Ultra 5G

Gadgetdiva.id — Samsung Galaxy S23 Ultra 5G memiliki S Pen yang sudah terintegrasi di dalam..

Intip Spesifikasi OPPO Reno 10 Pro dan Reno 10 Pro Plus yang Ikut Debut China
Gadget

Intip Spesifikasi OPPO Reno 10 Pro dan Reno 10 Pro Plus yang Ikut Debut China

Gadgetdiva.id — OPPO Reno 10 Series yang baru diluncurkan membawa tiga perangkat baru ke pa..

Galaxy S23 FE Disinyalir Bakal Meluncur di Q3 2023
Gadget

Galaxy S23 FE Disinyalir Bakal Meluncur di Q3 2023

Gadgetdiva.id — Laporan sebelumnya menyebut bahwa Samsung Galaxy S23 FE akan diluncurkan pa..

OPPO Reno 10 Resmi Debut di China, Ini Spesifikasinya
Gadget

OPPO Reno 10 Resmi Debut di China, Ini Spesifikasinya

Gadgetdiva.id — OPPO Reno 10 Series akhirnya meluncur di China pada Rabu (24/5) kemarin. S..


;