HUAWEI MatePad 11 2023 Sudah Resmi Dijual di Indonesia

0
Huawei MatePad 11 2023

Gadgetdiva.id — Huawei Indonesia telah resmi menjual perdana tablet rasa PC, yakni MatePad 11 2023 pada Sabtu (27/5). Tablet ini dibanderol Rp. 6.999.000.

Huawei MatePad 11 2023 meluncur di Indoensia pada 12 Mei 2023. Perangkat sebelumnya sudah dapat dibeli melalui masa pre-order pada 17 Mei 2023 lalu.

Kini, tablet rasa PC tersebut sudah bisa kamu dapatkan digerai Huawei Official Store di e-commerce kesayangan kamu di Indonesia. Huawei MatePad 11 2023 bisa kamu dapatkan dengan harga spesial Rp. 6.999.00 dengan benefit gratis berupa Huawei MatePad 11 Keyboard dan Bluetooth Mouse.

Huawei MatePad 11 2023

Keunggulan Huawei MatePad 2023

Huawei MatePad 11 2023 ini hadir dengan berat 485g dengan ketebalan 7,2mm. Perangkat ini tergolong compact mudah dibawa bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.

Tablet ini mengunggulkan fitur PC-Level WPS Office yang eksklusif untuk Huawei MatePad 11 2023. Fitur ini hadir untuk membuat pelanggan bisa merasakan pengalaman menggunakan PC dari sisi tampilan dan penggunaannya.

Fitur ini membawa beragam kemampuan seperti custom margin di Word, pemakaian pivot table dan chart di Excel hingga animation effect di PowerPoint. Sebab, fitur ini tak tersedia untuk WPS versi mobile, pemrosesan dokumen online maupun tablet lain.

Huawei MatePad 11 2023

Saat tablet ini tersambung dengan mouse, kursos akan secara otomatis menjadi tanda panah pada PC-Level WPS Office. Guna menavigasi dengan semakin mudah dan presisi.

Huawei M-Pencil 2nd generation dan SMAT Detachable Keyboard ini hadir lebih ringan dan fleskibel dibanding dengan laptop pada umumnya. Tablet ini juga turut menyematkan Huawei Notes mencatat dengan stylus M-Pencil ini kapanpun dan dimanapun.

Tablet ini membawa fitur auto convert gambar, tulisan ke teks, bahkan ketebalan garis coretan yang akan berubah tergantung seberapa kuat kita menekan stylusnya saat mencatat atau menggambar. HUAWEI MatePad 11 2023  juga mendatangkan fitur baru yang mendukung pengguna untuk lebih produktif.

Huawei MatePad 11

Ada App Multiplier yang membuat pengguna dapat mengerjakan 2 aktivitas di aplikasi yang sama. Tersedia juga fitur Multi-Windows yang memungkinkan pengguna membuka 4 aplikasi secara bersamaan. Ada juga beragam aplikasi lainnya yang tersedia untuk menunjang multitasking pengguna.

HUAWEI MatePad 11 hadir dengan dengan 4 speaker yang menghadirkan dunia audio yang baru untuk pengguna. Selain itu, dalam tablet pintar ini terdapat 4 mikrofon built-in yang dapat menangkap suara secara akurat dengan bantuan teknologi AI Noise Cancellation yang akan menyaring suara di sekitar secara otomatis untuk komunikasi yang lebih baik.

HUAWEI MatePad 11 2023 juga memiliki FullView Display dengan P3 color gamut untuk menampilkan lebih banyak warna dengan akurasi yang lebih baik. Kualitas layar sentuh IPS 11 inci 2560 x 1600 (2.5K), 275 PPI, dengan screen-to-body ratio hingga 86% piksel dan refresh rate 120Hz, membuat pengguna bisa menikmati pengalaman navigasi dan hiburanyang mulus berkat tingkat respons yang tinggi dalam mengakomodasi tiap perintah dari pengguna.

Huawei MatePad 11 2023

Layar HUAWEI MatePad 11 2023 juga dilengkapi sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland yang memastikan mata pengguna tetap nyaman saat menggunakan tablet.

Dari segi  hardware,  HUAWEI MatePad 11 menggunakan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 865 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Tablet ini juga sudah mendukung WiFi 6 kecepatan tinggi dengan antena Base-Station-Array untuk jaringan yang lebih stabil, sehingga pengalaman streaming ataupun gaming akan lebih lancar dan minim buffering.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan