AVARO Luncurkan Product Terbaru ANDROID TV

0

Gagdetdiva.id – Sukses dengan beragam produk smart home, Avaro meluncurkan produk Smart TV 43 dan 32 inch dengan Sistem operasi Android 11.

Produk Avaro Smart TV T43A dan T32A ini disisipkan teknologi Edgeless Picture ExtremeTM, menjadikan pengguna dapat menikmati berbagai hiburan menarik dengan mudah dan menyenangkan.

Kemajuan teknologi menjadikan kepemilikan Smart TV di rumah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh semua keluarga di Indonesia.

Jika sebelumnya, konsumen hanya bisa menonton siaran terbatas di televisi biasa, saat ini menonton jauh lebih menyenangkan. Konsumen bisa memilih hiburan yang tidak terbatas dari seluruh dunia di Avaro Android Smart TV. “ujar Teddy Tjan, Direktur Avaro Smart Home.

Selain menonton siaran lokal, ada ribuan tontonan yang bisa dinikmati di Avaro Smart TV T43A, seperti film-film yang ada di Netflix, Disney+, HBO, Prime Video, Apple TV, Vidio.com, VIU, Vision+, Youtube, Youtube Kids, dll.

Avaro Smart TV T43A dan T32A juga dilengkapi dengan port HDMI, USB, dan Chrome Cast, menjadikan pengguna bisa menggunakan Smart TV untuk kebutuhan memproyeksikan materi presentasi, melihat foto, mendengar lagu, main games, dll.

Selain dapat menikmati semua aplikasi dari google play store, Smart TV Avaro juga sudah mendukung siaran TV Digital. Sehingga penguna dapat menonton siaran TV Digital tanpa perlu lagi membeli perangkat Set Top Box.

Layar Avaro Smart TV T43A memiliki resolusi Full HD (1080×1920 px) dan TV T32A dengan resolusi HD (1366x 768 Px), menjadikan setiap visual menjadi lebih tajam dan nyata serta memberikan tingkat kecerahan dan kontras yang tinggi.

Avaro Android smart TV ini ditanamkan processor Quad Core A55  1.45GHz serta di lengkapi RAM 1GB dan ROM 8GB membuat kinerja menjadi cepat dan lancar sehingga nyaman saat di gunakan untuk menonton acara yang diinginkan.

Avaro Android Smart TV juga memiliki Port yang lengkap seperti Port untuk EARPHONE, LAN (RJ45), ANTENNA, COAX, 3 port HDMI, 2 USB dan 2 AV.

Dan yang tidak kalah penting Avaro Android Smart TV di berikan garansi selama 12 bulan serta didukung service center di seluruh Indonesia.

Produk Avaro Smart TV T43A dan T32A bisa langsung didapatkan dengan harga lauching  T43A di Rp 2.799.000 dan T32A di harga Rp 1.699.000 dari tanggal 25 mei 2023 sampai 31 mei 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan