iQOO Neo 7 Pro 5G Muncul di GeekBench Pakai Snapdragon 8 Gen 1

0
iQOO Neo 7 Pro

Gadgetdiva.id — iQOO Neo 7 Pro 5G bersiap untuk segera diluncurkan di India. Spesifikasinya telah bocor di Geekbench yang menyatakan bahwa perangkat akan menjalankan Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Melansir Gizmochina, sebuah rumor menyatakan bahwa ponsel iQOO dengan nomor model I2217 adalah iQOO Neo 7 Pro yang akan segera diluncurkan. Perangkat ini telah muncul di Geekbench 6.

Pada laman Geekbench 6, iQOO Neo 7 Pro telah menjalankan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Perangkat ini tidak disebutkan secara langsung dalam daftar, baik detail CPU dan GPU yang muncul.

Daftar Geekbench mengungkap bahwa iQOO Neo 7 Pro ini diklaim akan menyematkan RAM 8 GB dan OS Android 13 dengan overlay FunTouch OS 13. Berhasil mencetak skor sekitar 1572 untuk tes Single-core dan sekitar 4000 untuk tes multi-core.

iQOO Neo 7 Pro

iQOO sendiri telah memperkenalkan dua smartphone di China selama beberapa bulan terakhirm yakni iQOO Neo 8 dan Neo 7 Racing Edition. Keduanya, ditenagai oleh Snapdragon 8 Plus Gen1.

Ada kemungkinan bahwa iQOO Neo 7 Pro merupakan varian rebrannding dari salah satu dari kedua perangkat tersebut. Perangkat akan resmi pada akhir Juni di India mendatang.

Rumor yang beredar menyatakan bahwa iQOO Neo 7 Pro di India akan dilengkapi dengan layar AMOLED 6,7 inci, RAM 8GB/12GB, baterai dengan kapsitas 5.000mAh dengan pengisian daya 120W serta penyimpanan 256GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan