Gadget

Motorola Razr 40 Series dengan Cover Screen Lebih Lega Resmi Meluncur di China

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Motorola resmi merilis dua perangkat terbarunya di China. Kedua perangkat ini terdiri dari Motorola Razr 40 dan Razr 40 Ultra.

Motorola Razr 40 Series hadir dengan desain clamshell alias seperti cangkang kerang. Terdiri atas Motorola Razr 40 dan Razr 40 Ultra, varian Ultra sudah dipastikan akan menjadi yang tertinggi dan premium di hierarkinya.

Spek di Samsung Galaxy S23 Series 5G yang Bikin Betah Maraton Nonton Drakor

Misalnya saja, cover screen Razr 40 Ultra yang hadir lebih lega dari varian Razr 40 versi biasa. Bahkan, lebih besar dari OPPO Find N2 Flip yang mengusung cover screen berukuran 3,26 inci.

Melansir dari Gizmochina, Motorola Razr 40 Ultra hadir dengan cover screen AMOLED 10-bit berukruan 3,6 inci dengan resolusi 1.066 x 1.056 piksel. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi refresh rate 144Hz.

Sedangkan, Motorola Razr 40 hadir dengan layar berukuran lebih kecil, yakni, sebesar 1.5 inci. Masing-masing cover screen yang dibawanya ini dilengkapi dengan dua sensor kamera.

Spesifikasi Motorola Razr 40 dan 40 Ultra

Untuk layar utamanya, Motorola Razr 40 Ultra hadir dengan layar LTPO AMOLED berukuran 6,9 inci dengan punch-hole yang berada di tengah layar. Layarnya mengusung refresh rate 165Hz, resolusi FH+ dengan kecerahan puncak mencapai 1.400 nits.

Motorola Razr 40 hadir dengan ukuran layar utama yang serupa yakni berukuran 6,9 inci dengan resolusi FHD+. Hanya saja, layar yang digunakan ialah LTPO OLED dengan punch-hole yang diposisikan di tengah layar dan mengusung teknologi refresh 144Hz.

Beralih ke kamera, Motorola Razr 40 Ultra memiliki dua sensor kamera belakang dengan teknologi OIS. Sensor utama kameranya ini memiliki resolusi 12MP ultra-wide dengan kamera makro 13MP. Serta, kamera selfie 32MP.

Motorola Razr 40 Series Motorola Razr 40

Sedangkan, Motorola Razr 40 hadir dengan sensor utama 64MP dan kamera ultra-wide dengan resolusi 13MP. Untuk kamera selfie, perangkat juga membawa resolusi sebesar 32MP.

Untuk urusan dapur pacunya, Razr 40 Ultra menjalankan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 SoC dengan RAM hingga 12GB dan memori penyimpanan internal mencapai 512GB. Serta, Razr 40 menjalankan chipset Snapdragon 7 Gen 1 dengan RAM 12GB dan memori penyimpanan internal hingga 256GB.

Motorola Razr 40 Ultra memiliki kapasitas baterai 3.800mAh dengan dukungan pengisian daya fast charging sebesar 33W. Sedangkan, Razr 40 mengusung baterai 4.200 mAh dengan dukungan wireless charging 8W dan pengisian daya kaberl 30W.

Motorola Razr 40 Series Motorola Razr 40 Ultra

Motorola Razr 40 Ultra hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Viva Magenta, Glacier Blue dan Infinite Black Colors. Perangkat dibanderol mulai RMB 5,699 atau sekitar Rp. 11,9 Jutaan.

Sementara itu, Motorola Razr 40 hadir dengan warna Azure Grey, Cherry Powder dan Bright Moon White. Perangkat dibanderol mulai RMB 3,999 atau sekitar Rp. 8,3 Jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

iQOO Neo 7 Pro 5G Muncul di GeekBench Pakai Snapdragon 8 Gen 1
Gadget

iQOO Neo 7 Pro 5G Muncul di GeekBench Pakai Snapdragon 8 Gen 1

Gadgetdiva.id — iQOO Neo 7 Pro 5G bersiap untuk segera diluncurkan di India. Spesifikasiny..

Spek di Samsung Galaxy S23 Series 5G yang Bikin Betah Maraton Nonton Drakor
Gadget

Spek di Samsung Galaxy S23 Series 5G yang Bikin Betah Maraton Nonton Drakor

Gadgetdiva.id — Perempuan mana yang tidak suka nonton drakor? Menghabiskan waktu menonton 1..

Western Digital Perluas Jajaran Penyimpanan Desktop My Book
Gadget

Western Digital Perluas Jajaran Penyimpanan Desktop My Book

Gadgetdiva.id – Untuk membantu konsumen memberdayakan dunia digital mereka yang terus berke..

Logitech Hadirkan Keyboard Combo Kaya Fitur
Gadget

Logitech Hadirkan Keyboard Combo Kaya Fitur

Gadgetdiva.id – Hari ini, Logitech mengumumkan jajaran seri MX terbaru, yaitu MX Keys S Com..


;