Nothing Phone (2) Dipastikan Akan Pakai Layar Lebih Lega

0
Nothing Phone (2)

Gadgetdiva.id — Jelang peluncurannya yang tinggal menghitung beberapa minggu lagi, CEO Nothing kembali membocorkan spesifikasi perangkat baru yang akan diboyongnya itu. Yakni, Nothing Phone (2).

Melalui akun Twitter perusahaan, CEO Nothing Carl Pei menjelaskan beberapa detail lebih lanjut terkait Nothing Phone (2). Dimana dua di antaranya ialah perangkat akan membawa layar lebih lega dan sistem pembaruan Android yang panjang.

Melansir dari Gizchina, Pei menyatakan bahwa perangkatnya ini akan menggunakan layar sebesar 6,7 inci. Ini artinya, Nothing Phone (2) akan lebih besar sekitar 0,15 inci dari pendahulunya.

Meskipun, dia tak menjelaskan terkait resolusi layar dari perangkat tersebut. Namun, Nothing Phone (2) diperkirakan akan hadir dengan panel FullHD+. Jadi, meskipun ukuran layar akan mengalami peningkatan, resolusinya mungkin sama dengan Nothing Phone (2).

Selain itu, perusahaan juga telah mengonfirmasi bahwa Nothing Phone (2) akan mendapatkan pembaruan Android selama 3 tahun dan pemabruan keamanan selama 4 tahun. Ini merupakan poin plus utama kerena memastikan pengalaman keseluruhan yang lebih baik dalam jangka panjang.

Lebih lanjut, Nothing Phone (2) juga dikabarkan akan memiliki jejak karbon sebesar 53,45kg. Ukuran tersebut dinilai lebih ringan 5kg dari Nothing Phone (1).

Nothing Phone (2) juga akan menggunakan komponen berbasis bio atau daur ulang 3x lebih banyak dari pendahulunya. Perusahaan juga menjanjikan bahwa akan menggunakan kemasan bebas plastik.

Sebelumnya, Pei tak mengungkap jika Snapdragon 8+ Gen 1 ini akan menjadi versi underlock dengan kecepatan clock prima 3GHz dibandingkan dengan 3.2GHz di versi standar. Chipset tersebut sudah berumur satu tahun namun masih mampu menawarkan performa bertenaga.

Selain itu, Nothing juga mengungkapkan bahwa Phone (2) tak akan mendapatkan kenaikan harga. Serta, dapat diakses meskipun menggunakan chipset seri Snapdragon 8 flagship.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan