Apple Luncurkan MacBook Air Versi Layar 15 Inci

0
MacBook Air

Gadgetdiva.id — Tak hanya merilis Apple Vision Pro, perusahaan juga turut merilis MacBook Air versi layar 15 inci. Perangkat tersebut menjalankan prosesor M2.

Laptop ini diklaim menjadi perangkat tertipis di dunia dari ukurannya serupa dengan Macbook Air versi 13 inci. MacBook ini baru hadir dengan prosesor M2 dan emnawarkan layar Retina baru yang dapat mencapai kecerahan 500 nits dan menampilkan satu miliar warna.

MacBook Air

Model MacBook Air versi layar 15 inci ini memiliki ketebalan 11.5mm dan dengan memiliki berat sekitar 1,496kg. Sehingga, menjadikannya laptop dengan layar 15 inci tertipis di dunia.

Apple juga mengklaim bahwa MacBook Air ini baru hingga 12 kali lebbih cepat daripada model Intel MacBook Air tercepat. Serta, memberikan masa pakai baterai hingga 18 jam.

Spesifikasi MacBook Air Versi 15 Inci

MacBook Air 15 inci ini ditenagai oleh chip M2, merupakan prosesor yang sama dan menggerakkan model 13 inci. Perangkat ini muncul dengan CPU 8-core, menampilkan 4 kinerja dan 4 core efisien, GPU 10-Core dan Neural Engine 16-core.

Laptop MacBook Air 15 Inci mendapatkan memori terpadu 8GB yang dapat dikonfigurasi hingga 24GB. Chip M2 di MacBook 15 inci ini akan membantu menyediakan daya tahan baterai hingga 18 jam.

MacBook Air

Laptop ini juga dilengkapi dua port USB-C Thunderbolt, port pengisian daya MagSafe dan jack headphone berukuran 3,5 mm. Dimana dapat menyambungkan semua perangkatmu, selain itu, perangkat tersebut mendapat tiga mikrofon dan enam speaker.

Apple sendiri akan menawarkan MacBook Air 15 inci baru dalam pilhan warna midnight, starlight, space gray dan silver. Laptop ini dibanderol USD 1.299 atau sektiar Rp 19,3 jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan