Cuma Rp2 Jutaan, Infinix Note 30 Series Resmi Rilis Hari ini

0

Gadgetdiva.id – Infinix resmi meluncurkan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro sebagai seri Note pertama Infinix tahun ini di Indonesia.

Mengusung tagline “Anti Gabut Serba Ngebut”, Infinix mendefinisikan kembali inovasi & teknologi premium di segmentasi menengah dengan fitur All-Round FastCharge, refresh rate tinggi, kapasitas memori super besar, serta kualitas layar dengan resolusi tajam dan cerdas untuk pengalaman mobile gaming & entertainment yang maksimal. 

Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan, “Peluncuran Note 30 Series di Indonesia jadi realisasi komitmen Infinix yang berorientasi pada kebutuhan pengguna dan pemahaman kami dengan kebutuhan generasi muda untuk pengalaman gaming dan entertainment yang semakin seamless dengan tetap value for money.”

infinix

Sergio menambahkan, fitur dan kolaborasi berbasis gaming dan entertainment menjadi salah satu identitas yang juga diusung pada Note 30 Series, “Bypass mode jadi salah satu inovasi yang kami unggulkan pada Note 30 Series. Ini akan bawa pengalaman nge-game yang makin tanpa batas.”

Untuk MOBA dan eSports, Infinix Note 30 juga punya kolaborasi dengan Mobile Legends Bang Bang, serta ONIC eSports sebagai Official Gaming Smartphone Partner. Infinix Note 30 juga berkolaborasi dengan JBL di fitur audio yang esensial untuk pengalaman entertaiment dan gaming.

Fokus di kinerja ngebut, Seri Note 30 dilengkapi kemampuan internal yang dirancang khusus untuk gaya hidup pengguna yang padat dan aktif ber-multitasking.

infinix

Infinix Note 30 dan Note 30 Pro dilengkapi prosesor MediaTek Helio G99 yang bertenaga dengan proses 6nm untuk efisiensi daya dan performa tinggi. 

Pada aspek memori, Infinix Note 30 Series hadir dengan kombinasi RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, serta ROM internal 256GB yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

Saat digunakan untuk mobile gaming, Teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling pada Note 30 Pro membuat perangkat tetap dingin di bawah tekanan. 

Dari segi kamera ponsel ini dilengkapi dengan tiga lensa kamera untuk mengambil gambar yang memuaskan dalam berbagai situasi. Infinix Note Pro memiliki kamera utama 108MP, sedangkan Note 30 dilengkapi dengan kamera utama 64MP.

Kemampuan kamera Infinix Note 30 Series juga semakin ditingkatkan dengan fitur-fitur seperti Dual View Mode untuk mengambil gambar dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, Sky Remap menyesuaikan latar langit dalam foto, serta Street Photography Filter untuk fitur pendukung seni fotografi.

Infinix Note 30 Series didukung sistem operasi XOS 13 berbasis Android. Beberapa fitur terbaru pada XOS 13, yaitu PC 2.0 Connection untuk koneksi ke PC yang semakin lancarserta fitur Lightning Multi-Window, dan Notepad yang telah dipersonalisasi dan makin intuitif.

Tak kalah menarik. Multi-Functional Near Field Communication atau NFC Multi-function juga telah dibenamkan pada Infinix Note 30 Series.  

Infinix Note 30 Series tersedia dengan harga masing-masing Rp2.499.000 untuk Note 30 dan Rp3.099.000 untuk Note 30 Pro.

Dalam peluncuran Note 30 Series, Infinix juga menghadirkan kolaborasi spesial dalam bentuk Note 30 Series Exclusive Edition Box Bersama MLBB & ONIC eSports.

Paket kolaborasi ini termasuk Infinix x ONIC eSports Jersey, Infinix Semiconductor Mobile Phone Cooler, dan Infinix TWS. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan