Samsung Galaxy Unpacked Bersiap Dihelat di Kampung Halaman pada Juli Mendatang

0
Samsung Galaxy Unpacked

Gadgetdiva.id — Samsung bersiap untuk menghelat Galaxy Unpacked pada akhir bulan Juli 2023 mendatang di Seoul, Korea Selatan. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Samsung.

Samsung telah mengonfirmasi bahwa Galaxy Unpacked akan digelar pada minggu terakhir bulan Juli 2023 mendatang. Meskipun tanggalnya belum diumumkan secara eksplisit, namun acara tersebut diperkirakan akan berlangsung antara tanggal 24 Juli dan 28 Juli.

Tahun ini, Galaxy Unpacked akan bertempat di Korea Selatan. Acara tersebut akan digelar di Seol, Mall COEX, Samseong-dong, Gangnam. Dilaporkan sebagai lokasi unik yang menawarkan dunia perpaduan masa lalu, sekarang dan masa depan.

Alasan Samsung memilih Seol karena mereka ingin berfokus pada berbagai tren budaya kota di seluruh dunia. Dimana selaras dengan tema yang ditentukan dari setiap acaranya.

Sebab, Seol berperan dalam memengaruhi tren global dengan budaya dan inovasi yang dinamis. Sesuai dengan visi Samsung, yakni mendorong adopsi ponsel lipatnya secara luas. Sekaligus, meningkatkan posisinya sebagai pemimpin industri dan kategori perangkat lipat.

Dalam gelaran Galaxy Unpacked ini, Samsung diperkirakan akan merilis Galaxy Z Flip 5, Fold 5, Galaxy Watch 6 Series dan Galaxy Tab S9. Perusahaan diharapkan akan mengirimka undangan resmi yang mengungkapkan tanggal Unpack Event dalam beberapa minggu mendatang.

Samsung sendiri pertama kali menggelar Galaxy Unpacked di Las Vegas pada 2010 silam. Setiap tahunnya, perusahaan menggelar acara tersebut di beberapa kota utama di seluruh dunia seperti New York, Berlin, London dan Barcelona.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan