Oppo F5 bawa selfie ke level lebih canggih

OPPO resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbaru yang dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology dan Full Screen FHD+. OPPO F5, satu-satunya perangkat yang memiliki fitur yang baru untuk memenuhi gaya hidup kaum melenial.

Memiliki bekal satu kamera saja, OPPO F5 mampu menciptakan foto selfie yang lebih nyata, tajam, dan natural. Berkat A.I Beauty Recognition Technology kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan 20 Megapixel, kamu dapat menikmati kamera yang akan mendeteksi secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin, usia dari subjek foto tersebut.

Hal ini dapat dilakukan dengan memindai lebih dari 200 titik wajah, sehingga perangkat ini dapat mengenali setiap keunikan wajah subjek seperti pada bagian hidung, lekuk pipi, dan bentuk dagu.

Tidak perlu khawatir dengan detailnya perangkat tersebut, sebab memiliki tujuan untuk memastikan hasil foto selfie kamu akan sesuai dengan kondisi wajah tanpa terpengaruh dari ekspresi maupun sudut pengambilan gambar.
Dijamin teknologi ini pasti akan menjawab keluhan utama dari fitur beautify yang hanya menawarkan hasil yang sama untuk semua orang.

“OPPO F5 adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan perangkat yang memenuhi gaya hidup aktif dengan berbagai fiturnya, tetapi juga menginginkan hasil fotografi yang berbeda dengan perangkat lain.” Ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

OPPO F5 juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru lainnya seperti, perangkat Full Screen FHD+ pertama OPPO yang dapat menawarkan visual terbaik dengan dilengkapi layar 6 inci dengan resolusi tinggi 2160 x 1080. Perangkat ini dapat memberikan kenyamanan ketika bermain game dan melihan konten video.

Selain itu terdapat fitur Split Screen Mode yang dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus secara berdampingan dalam satu layar. Fitur lain yang terdapat dalam perangkat ini adalah Navigation Gesture dimana pengguna dapat melakukan gerakan dari bawah layar untuk menggantikan pengoperasian dengan tombol home, menu, dan back.

Bukan hanya itu, fitur Facial Unlock yang dapat membuka perangkat dengan melakukan pemindaian wajah dan dilengkapi dengan sensor sidik jari dibagian belakang perangkat.

OPPO F5 memiliki RAM 4GB, baterai dengan kapasitas 3200mAh dan teknologi Continuous Optimizing yang dapat mengelola aplikasi yang berjalan pada perangkat selama 12 jam terus menerus.

 

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.