Laptop Dua Layar Lenovo Yoga Book 9i Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 34 Jutaan

0
Lenovo Yoga Book 9i

Gadgetdiva.id — Lenovo Yoga Book 9i resmi masuk ke Indonesia melalui perhelatan Lenovo Innovate 2023 yang berlangsung pada Rabu (7/6) lalu. Laptop dua layar ini dibanderol sekitar Rp 34 Jutaan.

“Seri Yoga terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Lenovo untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas kepada konsumen di Indonesia,” ungkap Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan dalam pernyataan resminya dikutip Minggu (11/6).

Lenovo Yoga Book 9i ini hadir dengan dua layar yang dilengkapi dengan beragam keunggulan. Salah satunya ialah prosesor intel Core Generasi ke-13 yang digunakannya. Sehingga, memungkinkan perangkat digunakan untuk para kreator, kreatif hingga seniman sekalipun.

Lenovo Yoga Book 9i

Spesifikasi Yoga Book 9i

Yoga Book 9i merupakan laptop fleksibel, sebab perangkat ini dilengkapi dengan dua layar OLED berukuran penuh pertama di dunia. Perangkat ini hadir dengan berat mulai 1,34 kg dengan ketipisan 15,95mm.

Layar ganda yang dibawa oleh Yoga Book 9i ini dapat membantuk pengguna meningkatkan produktivitas mereka. Sebab, mereka dapat dengan mudah melihat berbagai file pada kedua jendela secara stimultan tanpa perlu membawa layar tambahan.

Layar OLED Lenovo PureSight ini mendukung 100 persen akurasi warna DCI-P3. Dimana memungkinkan tampilan hitam pada layar laptop yang sempurna dan tampilan ultra-lebar dengan pergeseran warna maupun kecerahan dan kontras yang minimal.

Lenovo Yoga Book 9i

Laptop Yoga Book 9i ini hadir dengan warna Tidal Teal yang premium dan canggih. Sehingga, dapat mendukung segala aktivitas pengguna mulai dari bekerja hingga mencari hiburan.

Yoga Book 9i telah dilengkapi dengan fitur Multimode+ yang mana dapat memungkinkan laptop secara instan mengambil bentuk, orientasi maupun mode apapun yang dibutuhkan kreator. Mulai dari laptop, tablet maupun layar hingga mode Book, Scroll dan Tent yang benar-benar baru.

Laptop Yoga Book 9i telah mengantongi sertifikat Carbon Neutral. Pada bagian atas perangkat terbuat dari 100% aluminium daur ulang. Sedangkan, kemasannya bebas plastik, mengandung 100% kertas daur ulang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan