Render Galaxy Z Flip 5 Terungkap, Intip Bocoran Desainnya

0
Galaxy Z Flip 5
Galaxy Z Flip 4

Gadgetdiva.id — Bocoran desain Galaxy Z Flip 5 terungkap. Perangkat nampaknya akan membawa cover screen yang lebih luas dari pendahulunya.

Dilaporkan oleh MySmartPrice, dari gambar render yang terungkap dapat dilihat bahwa desain Galaxy Z Flip 5 yang terbaru ini memiliki akan memiliki cover screen lebih besar. Layar tersebut akan hadir dengan ukuran 3,4 inci.

Galaxy Z Flip 5
Render Galaxy Z Flip 5

Ukuran tersebut jauh lebih besar 1,9 inci jika dibandingkan dengan iterasi yang terlihat pada iterasi sebelumnya. Khususnya, layar Galaxy Z Flip 5 ini juga membuatnya lebih besar dari layar milik OPPO Find N2 Flip.

Pengaturan kamera belakangnya ditempatkan secara horizontal dengan tampilan layar terletak tepat di bawahnya. Berkat ruang layar yang lebih tinggi ini, perangkat kemungkinan akan dapat menambahkan lebih banyak fungsi dan menampilkan lebih banyak informasi di panel ini.

Bocoran Spesifikasi Galaxy Z Flip 5

Salah satu contohnya ialah digunakan sebagai jendela bidik yang lebih baik untuk mengambil selfie dengan kamera belakang beresolusi lebih tinggi. Berdasarkan apa yang kita ketahui sejauh ini, Galaxy Z Flip 5 akan menampilkan layar utama AMOLED berukuran 6,7 inci dengan memiliki kecepatan refresh 120Hz dan resolusi FullHD.

Galaxy Z Flip 5
Galaxy Z Flip 5

Selain itu, Galaxy Z Flip 5 kemungkinan akan menjalankan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Perangkat akan membawa kapasitas baterai 3.700mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Di bagian kameranya, Galaxy Z Flip 5 kemungkinan akan membawa dua kamera belakang. Kamera memiliki resolusi 12MP.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan