Gadget

Signify Kenalkan Lampu Philips LED Ultra Efficient

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Signify hari ini mengumumkan kehadiran produk lampu Light Emitting Diode (LED) terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Philips LED Ultra Efficient. Dibekali terobosan inovasi terkini, lini produk ini menawarkan efisiensi konsumsi energi tertinggi dibanding lampu LED biasa.

Philips LED Ultra Efficient merupakan hasil upaya berkelanjutan Signify untuk terus berinovasi dan membuka kemungkinan tanpa batas dalam menghadirkan produk pencahayaan berkualitas yang mengedepankan efisiensi energi.

Signify memahami bahwa kebutuhan pencahayaan dapat menyumbang 15% dari rata-rata penggunaan listrik di rumah. Maka dari itu, lampu Philips LED Ultra Efisien dirancang secara inovatif untuk 50% hemat energi dan memiliki masa pakai yang sangat panjang dibanding lampu LED standar, membuatnya menjadi solusi pencahayaan kini paling energi efisien.

Philips LED Ultra Efficient menawarkan produk bola lampu dan downlight. Bola lampu Philips LED Ultra Efficient hadir dengan tiga varian watt, yakni 4W, 5W, dan 7,5W, yang masing-masing memiliki warna penerangan cool daylight (putih) dan warm white (kuning).

Tersedia dalam berbagai pilihan lumen, lampu Ultra Efisien downlight tidak hanya menawarkan penghematan energi tetapi juga desain estetika yang simpel dan elegan yang cocok untuk rumah modern.

Philips LED Ultra Efficient juga sudah memenuhi berbagai standar dan regulasi, bahkan akan mendapatkan label tertinggi bintang 5 untuk efikasi di atas 135 lumen/watt per Juli 2023.

Label ini menunjukkan lini produk ini semakin unggul di kelasnya, selaras dengan Keputusan Menteri ESDM Nomor 135.K/EK.07/DJE/2022 tentang Standar Kinerja Energi Minimum dan Label Tanda Hemat Energi Untuk Peralatan Pemanfaat Energi Lampu LED.

Berdasarkan peraturan yang juga akan berlaku pada Juli mendatang ini, Energy Efficiency Label (EEL) wajib tercantum dalam produk dan kemasan, dan Signify berkomitmen untuk mematuhi ketetapan tersebut.

Philips LED Ultra Efficient kini sudah tersedia di Official Store Philips Lighting di berbagai ecommerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan Bukalapak serta official partner di beragam online marketplace dan toko-toko offline terdekat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;