More
    BerandaGadgetRealme Buds Air 5 Pro Diperkirakan Bakal Meluncur Global Juli Mendatang

    Realme Buds Air 5 Pro Diperkirakan Bakal Meluncur Global Juli Mendatang

    Gadgetdiva.id — Realme Buds Air 5 Pro diperkirakan akan meluncur di pasar global pada bulan Juli mendatang. Perangkat ini sebelumnya telah mendapatkan mengantongi sertifikasi Biro Standar India.

    Menurut teaser terbaru, Realme akan meluncurkan earbud-nya tersebut dengan harga terjangkau di pasar global. Meskipun, postingan menyebutkan bahwa peluncuran tersebut nampaknya akan diselenggarakan pada 8 Juni. Namun, kemungkinan besar ada kesalahan dalam pengetikan.

    Sebagai gantinya, kemungkinan Realme Buds Air 5 Pro ini akan meluncur pada 10 Juli 2023 mendatang. Walaupun, belum ada penjelasan lebih lanjut yang dibagikan oleh postingan tersebut.

    - Advertisement -

    realme Buds Air 5 Pro

    Menurut Gizmochina, Realme Buds Air 5 Pro menampilkan driver dinamis 11mm bersama dengan 6mm sekunder. Perangkat tersebut membawa kemampuan noice cancelling yang aktif hingga 50 db yang dapat secara efektif memblokir gangguan eksternal untuk pengalaman mendengarkan yang imersif.

    Sedangkan, untuk panggilan telepon, earbud dikatakan akan membawa suara sebening kristal yang akan dilengkapi dengan tiga mikrofon internal yang memanfaatkan teknologi AI untuk meredam kebisingan di latar belakang.

    Selain itu, earbud ini juga mendukung efek suara spasial dan codec LDAC yang dapat meningkatkan kualitas audio. Serta, menciptakan lingkungan audio yang menawan.

    Realme Buds Air 5 Pro memastikan akan menghadirkan pengalaman audio yang tahan lama dengan kinerja baterai tangguh. Perangkat akan membawa kapasitas baterai 460mAh pada casing, serta masing-masing earbud akan memiliki kapasitas baterai 60mAh.

    - Advertisement -

    Diklaim memiliki masa pakai baterai total 40 jam. Selain itu, TWS ini akan dilengkapi pula dengan peringkat IPX5 yang menjadikannya perangkat untuk gaya hidup aktif dan dapat melindunginya dari cipratan air maupun keringat.

    Realme Buds Air 5 Pro juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.3. Berfungsi untuk memastikan koneksi yang lebih stabil dan mulus dengan perangkatmu.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

    Nadhira Aliya Nisriyna
    Nadhira Aliya Nisriynahttps://letterboxd.com/nadddss/
    Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Stories