iPhone 14 Lebih Banyak Diminati dari iPhone 14 Pro Max di AS

0
Produksi iPhone di India

Gadgetdiva.id — Sebuah laporan terbaru menyatakan bahwa adanya pergeseran menarik dalam volume penjualan iPhone. Ditemukan bahwa iPhone 14 jadi varian terlaris melebihi iPhone 14 Pro Max di Amerika Serikat.

Dalam laporan terbaru dari IT Home, JP Morgan Chase, bank investasi ternama, mengungkapkan temua terbaru dari data April 2023 Wave7. Survei tersebut berfokus pada operator AS.

Selama bulan April 2023, iPhone 14 telah berhasil mengklaim pangsa pasar 19 persen di antara operator AS. Angka tersebut elampaui iPhone 14 Pro Max yang merosot ke posisi kedua dengan pangsa pasar 18 persen.

Sedangkan, pangsa pasar model iPhone 14 Pro mengalami penurunan dari 16 persen menjadi 15 persen. Anehnya, iPhone 14 Plus yang sering dianggap sebagai yang paling tidak disukai dari semua model di jajarannya berhasil mempertahankan pangsa pasar yang stabil sebesar 7 persen.

Menambah wawasan lebih lanjut, analis JP Morgan menyoroti bahwa keseluruhan pangsa pasar iPhone di antara tiga operator utama AS mengalami penignkatan yang signifikan pada bulan April. Yakni, mencapai 67 persen. Angka ini merupakan lompatan penting dari 61 persen pangsa pasar yang tercatat di bulan Maret.

Meskipun laporan tersebut tidak memberikan angka spesifik untuk model iPhone lainnya, analis JPMorgan mengakui popularitas iPhone 11 yang sedang berlangsung. Dimana dapat terus menjadi penawaran inti Apple untuk penjualan prabayar.

Perkembangan terbaru ini menunjukkan sifat dinamis pasar smartphone. Dimana preferensi konsumen dapat berubah dengan cepat.

Kemampuan Apple untuk menarik perhatian pengguna dengan iPhone 14 menunjukkan kebehebatan perusahaan dalam memenuhi permintaan konsumen dan menyediakan produk yang memikat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan