Ramaikan PRJ, Polytron Berikan Diskon untuk Semua Produknya

0

Gadgetdiva.id – Pameran terbesar dan terpopuler di Jakarta kembali digelar, Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) mulai dibuka 14 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang, pastikan Anda hadir untuk menikmati dan menyaksikan kemeriahannya, promo/diskon hingga hiburan yang ditawarkan. POLYTRON sudah pasti bakal memeriahkan acara besar ini dengan berbagai diskon hingga mencapai 70% untuk produk pilihan.

Perwakilan dari POLYTRON, Bambang Athung selaku Product Manager Video mengatakan bahwa kali ini POLYTRON menggelar pamerannya di booth Hall 2D nomor 69.

Dengan menampilkan berbagai promo, pada televisi, salah satunya Mini LED Quantum Dot PLD 75UV5903 yaitu televisi 75 inci yang bisa Anda dapatkan dengan potongan Rp8 juta ditambah dengan hadiah HiFi speaker terbaru Audivo PHS 6A senilai Rp2,5 jutaan.

Mini LED Quantum Dot merupakan televisi dengan teknologi terbaru dari POLYTRON, yang memberikan pengalaman menonton yang berbeda.

Mini LED Quantum Dot PLD 75UV5903 memiliki tampilan gambar yang jauh lebih baik dan jernih dibandingkan dengan LED konvensional.

Sedangkan untuk jajaran speaker, POLYTRON tidak melewatkan kesempatan untuk mengenalkan kembali speaker HiFi terbarunya, Audivo PHS 6A dengan potongan harga hingga ratusan ribu.

Jangan lewatkan promo dan diskon lainnya, misal dispenser Hydra, air conditioner, air purifier, dan lain sebagainya. Pada setiap pekannya, POLYTRON juga gelar flash sale untuk memeriahkan acara.

“Hadiri dan jangan lewatkan pamerannya, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai games menarik dan hadiah cantik, di kesempatan yang sama di booth POLYTRON juga dimeriahkan oleh artis papan atas. Jangan lupa kunjungi booth  POLYTRON Hall 2D nomor 69”, tutup Bambang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini