Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 3 Terungkap!

0
Xiaomi Mix Fold 3
Xiaomi Mix Fold 2

Gadgetdiva.id — Spesfikasi smartphone lipat Xiaomi Mix Fold 3 terungkap. Meski masih sebuah rumor, namun kehadirannya tetap ditunggu mengingat kini smartphone lipat semakin diminati.

Rumor terkait Xiaomi Mix Fold 3 sendiri sudah beredar di internet. Kehadirannya tentu akan menjadi penerus dari Xiaomi Mix Fold 2 yang sebelumnya tidak beredar di pasar global.

Oleh sebab itu, kehadiran Xiaomi Mix Fold 3 ini sangat diharapkan bisa menyambangi pasar global. Sehingga, dapat pula berkompetisi dengan vendor smartphone lainnya.

Melansir dari Gizchina, salah satu karakteristik menarik yang dibawa oleh Xiaomi Mix Fold 3 ini ialah kamera periskopnya. Menurut bocoran, smartphone lipat ini akan membawa tiga konfigurasi kamera.

Dua di antaranya merupakan lensa telefoto. Salah satunya akan mendukung optical zoom 3,2x, sedangkan lensa lainnya yang dilengkapi dengan periskop akan mendukung 5x zoom.

Jika memang rumor ini benar adanya Mix Fold 3 dicanang akan menjadi perangkat lipat dengan peningkatan yang besar. Smartphone seperti Galaxy Z Fold 4 maupun Huawei Mate Xs 2 belum ada yang membawa teknologi serupa.

Di bagian layar, Xiaomi Mix Fold 3 ini akan membawa layar AMOLED berukuran 8.02 inci dengan resolusi 2K. Sementara, layar sekundernya berukuran 6.56 inci. Masing- masing teknologi akan membawa teknologi refresh 120 Hz.

Untuk urusan chipset, Mix Fold 3 diperkirakan akan menjalankan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Baterai yang dibawanya sebesar 4500mAh dengan teknologi fast charging 67W dan wireless charging 50W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan