Olike Resmi Luncurkan Interstellar Smartwatch FW1

0

Gadgetdiva.id – Perhelatan akbar tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 kembali diadakan, di tahun ini Olike berpartisipasi dengan membuka booth dari tanggal 14 Juni – 16 Juli 2023.

Dalam momen yang sama, Olike di PRJ 2023 meluncurkan koleksi terbaru produk dari kategori smartwatch, yaitu Olike Interstellar Smartwatch FW1.

Smartwatch terbaru ini memiliki inovasi fungsional terbaru yang diciptakan untuk mendukung gaya hidup, khususnya para kaum wanita yang memiliki mobilitas tinggi dan tetap ingin tampil trendi.

Membahas dari segi tampilan, Olike Interstellar Smartwatch FW1 dengan tagline “Elevate Your Style” memiliki fitur custom watchface, dimana terdapat ratusan pilihan layar smartwatch yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan para penggunannya.

Selain itu, bagi pengguna FW1 Interstellar agar terlihat lebih semakin gaya dan menyesuaikan dengan pakaian yang digunakan, tersedia enam pilihan dan dua jenis replaceable strap: SIlicone Strap & Milan Strap, dengan warna klasik yang menjadi aksesoris tambahan dari smartwatch ini.

Olike Interstellar Smartwatch FW1 yang hadir dalam 2 warna Hitam dan Champagne gold, memiliki daya baterai yang berkapasitas 200mAh dan mampu bertahan dengan waktu yang cukup lama hingga 30 hari. Untuk mengisi daya baterai pada smartwatch ini hanya dibutuhkan saja waktu selama 2 jam.

Olike Interstellar Smartwatch FW1 bisa didapatkan dengan harga Rp399.99an saja!

Selain peluncuran Olike Olike Interstellar Smartwatch FW1 yang dilaksanakan dalam acara PRJ 2023, dalam momen ini pun, Olike juga mengadakan berbagai kegiatan seru dan promo-promo menarik yang bisa didapatkan bagi para pengunjung booth Olike di PRJ 2023.

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi diatas Rp500,000 mereka akan mendapatkan 1 tiket undian dan berkesempatan memenangkan hadiah Olike Doraemon Night Lamp.

Khusus bagi para pembeli produk Olike Interstellar Smartwatch FW1, setiap pembeli yang berbelanja dari tanggal 21-25 Juni 2023 akan mendapatkan 1 strap secara cuma-cuma.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan