Smartwatch Nothing Sedang Dibesut, Kantongi Sertifikasi BIS

0
Smartwatch Nothing

Gadgetdiva.id — Nothing sedang membesut perangkat smartwatch alias jam pintar. Smartwatch Nothing ini telah mendapatkan sertifikasi BIS.

Sertifikasi BIS ini ditemukan oleh seorang tipster bernama Mukul Sharma. Dalam cutiannya yang dikutup pada Jumat (23/6), Mukul menyatakan bahwa perangkat ini memiliki nama model Nothing D395 dan telah mengantongi sertifikasi BIS di India.

“Ditekukan juga Nothing D395 pada kategori smartwatch di sertifikasi BIS India,” ungkap Mukul.

Sertifikasi BIS sendiri merupakan singkatan dari Bureau of India Standards. Menunjukkan bahwa perangakat ini kemungkinan akan dirilis ke segmen wearable.

Hanya saja, smartwatch ini diperkirakan akan dirilis di bawah nama sub-merek Nothing bernama CMF by Nothing. Sebelumnya, Mukul juga melihat penganuan merek dagang yang disebut CMF by Nothing.

Terlepas dari informasi yang disebutkan di atas, BIS tidak mengungkap detail tambahan apapun terkait smartwatch Nothing. Perangakat diharapkan untuk meluncur dalam waktu dekat ini.

Nothing sendiri sedang menyiapkam perilisan dari smartphone terbarunya, yakni Nothing Phone (2). Perangkat dikabarkan bakal diluncurkan pada 11 Juli 2023 mendatang.

Dalam bocoran sebelumnya, Pei menyatakan bahwa perangkatnya ini akan menggunakan layar sebesar 6,7 inci. Ini artinya, Nothing Phone (2) akan lebih besar sekitar 0,15 inci dari pendahulunya.

Nothing Phone (2) diperkirakan akan menggunakan chipset seri Snapdragon 8 flagship. Serta, layar AMOLED 120Hz, baterai 5.000mAh, RAM 12GB dan telah menjalankan Android 13.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini