Gadget

Ibu Elon Musk Jadi Brand Ambassador Global OPPO Find X6 Pro

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Ibu Elon Musk, Maye Musk ditunjuk menjadi brand ambassador global untuk OPPO Find X6 Pro. Wajahnya akan muncul dalam iklan dan acara lain untuk mempromosikan produk tersebut.

Dalam iklan tersebut, Maye Musk terlihat sedang memegang pesawat mainan dan berbicara tentang masa kecilnya. Perempuan berusia 75 tahun ini juga terlihat menekankan bagaimana dia memiliki masa kecil yang penuh petualangan dan ketiga anaknya mewarisi ketekunannya.

Intip Canggihnya Pro Kamera Milik Poco X5 Pro 5G

Iklan tersebut belum dirilis secara resmi oleh OPPO. Namun, ini merupakan intervensi yang memikat dan tajam oleh Maye. Bagaimana OPPO dapat memikat Maye Musk sebagai ambassador globalnya akan menjadi bacaan yang menarik.

Perusahaan memanfaatkan popularitas Maye untuk promosi yanng efektif. Ibu Elon Musk sendiri telah berkarir modeling selama hampir lima dekade.

Ibu Elon Musk

Dengan warna OPPO Find X6 Pro yang berwarna coklat, penampilan Maye samakin menonjol. Ditambah juga dengan gaun warna merah marun yang dikenakannya. Kendati demikian, iklan tersebut belum dirilis oleh OPPO secara resmi.

Sementara itu, OPPO Find X6 Pro disebut hadir dengan pengaturan kamera yang beresolusi tinggi. Bahkan, dijuluki sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia.

OPPO Find X6 Pro sendiri sebelumnya telah meluncur di China pada Maret 2023 lalu. Perangkat hadir dengan spesifikasi yang mengesankan. Terutama pada pengaturan kameranya yang mengesankan.

Keunggulan OPPO Find X6 Pro telah diakui oleh DXOMARK sebagai smartphone kamera terbaik dunia dengan total skor kamera 153 poin. Bahkan, dapat mengungguli iPhone 14 Pro Max dan Google Pixel 7 Pro untuk menempati posisi teratas.

OPPO Find X6 Pro memiliki kamera utama 50MP dengan teknologi OIS, lensa ultra-wide 50MP dan telefoto 50MP. Sedangkan, pada bagian layarnya, perangkat mengusung layar AMOLED dengan ukuran 6,82 inci dan refresh rate 120Hz.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Sony Optimis Tak Akan Berhenti Produksi Smartphone Android
Gadget

Sony Optimis Tak Akan Berhenti Produksi Smartphone Android

Gadgetdiva.id — Sony berkomitmen untuk merilis smartphone Android lebih lanjut selama bebe..

Intip Canggihnya Pro Kamera Milik Poco X5 Pro 5G
Gadget

Intip Canggihnya Pro Kamera Milik Poco X5 Pro 5G

Gadgetdiva.id – Sebagaimana kita tahu bareng-bareng, performa ekstrem smartphone POCO X ser..

Smartwatch Nothing Sedang Dibesut, Kantongi Sertifikasi BIS
Gadget

Smartwatch Nothing Sedang Dibesut, Kantongi Sertifikasi BIS

Gadgetdiva.id — Nothing sedang membesut perangkat smartwatch alias jam pintar. Smartwatch ..

Hasil Foto Food Photography Pakai Kamera Xiaomi Redmi Note 12 Pro
Gadget

Hasil Foto Food Photography Pakai Kamera Xiaomi Redmi Note 12 Pro

Gadgetdiva.id — Salah satu keunggulan yang dibawa oleh Xiaomi Redmi Note 12 Pro terletak pa..


;