Gadget

Rekomendasi Laptop Ringan Huawei MateBook D15 Rp8 Jutaan

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Huawei telah meluncurkan dua lini laptop ringan dan supertipis, yakni MateBook D14 dan MateBook D15. Harganya pun terjangkau sekira Rp10 jutaan untuk D14 dan Rp8 jutaan untuk D15.

HUAWEI MateBook D14 dilengkapi dengan 12th Gen Intel®Core™ i5-1240P Processor dan HUAWEI MateBook D15 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 5700U. Dirancang untuk mendukung kegiatan mahasiswa dan pekerja profesional dalam kegiatan sehari-hari mereka, perangkat ini menggabungkan fitur-fitur canggih dan terbuat dari bodi berbahan metal yang ramping dan ringan serta desain yang premium.

Generasi terbaru dari kedua laptop ini tidak hanya menghadirkan fungsi serta daya tahan terbaik, tetapi juga memberikan produktivitas luar biasa. Dari layar imersif hingga prosesor bertenaga, laptop ini siap untuk meningkatkan pengalaman kerja dan belajar para penggunanya.

matebook d15

HUAWEI MateBook D 14 hadir dengan warna Mystic Silver yang sudah dapat di beli sejak tanggal 23 Juni 2023 dengan harga Rp10.499.000, pelanggan juga dapat mengikuti program cicilan mulai dari Rp3.499.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan). Bagi pelanggan yang sudah klaim early bird voucher pada tanggal 16 – 22 Juni 2023 lalu, pelanggan dapat menggunakannya saat membeli laptop ini untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100 Ribu. Pelanggan juga dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan.

Huawei MateBook D15 dan D14

Selain itu, HUAWEI MateBook D 15 juga hadir dengan warna Mystic Silver. Pelanggan sudah dapat membeli laptop generasi terbaru ini dengan harga Rp8.999.000, terdapat juga program cicilan mulai dari Rp2.999.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan).

Pelanggan sudah dapat membeli laptop HUAWEI MateBook D15 generasi terbaru ini melalui platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Pelanggan juga dapat membelinya secara offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia.

Untuk setiap pembelian kedua laptop ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat lainnya senilai Rp1,9 juta yang terdiri dari printer Canon PIXMA TS207, ransel Huawei, Microsoft 365 Personal, dan bluetooth mouse selama periode penjualan pertama hingga 9 Juli 2023 untuk pembelian secara offline dan online. Pengguna juga akan mendapatkan program garansi selama 2 tahun.

Untuk pelajar dan mahasiswa yang membeli HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 melalui e-commerce, akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp200.000. Pelanggan dapat mengirimkan foto kartu pelajarnya ke customer service Huawei Official Store masing-masing e-commerce untuk mendapatkan potongan harga tersebut. Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian dengan kartu kredit di Shopee, Tokopedia dan Blibli akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp 500 Ribu.

Kedua laptop ini hadir dengan harga terjangkau di kelasnya dengan penawaran menarik yang bermanfaat bagi penggunanya terutama pelajar, mahasiswa, dan pekerja yang mencari perangkat PC premium dengan durabilitas tinggi. Pelanggan dapat tukar tambah laptop lama mereka dengan HUAWEI MateBook D 14 dan D 15 generasi terbaru melalui program Trade-In Huawei dengan total value hingga dari Rp 11 Juta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program trade-in ini, pelanggan dapat langsung mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Untuk pelajar dan mahasiswa yang membeli HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 melalui e-commerce, akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp200.000. Pelanggan dapat mengirimkan foto kartu pelajarnya ke customer service Huawei Official Store masing-masing e-commerce untuk mendapatkan potongan harga tersebut.

Pelanggan yang melakukan pembelian dengan kartu kredit di Shopee, Tokopedia dan Blibli akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp 500 Ribu.

Khusus pembelian melalui Shopee dan Blibli, pelanggan akan mendapatkan gratis pengiriman sampai dengan sampai dengan Rp 100 Ribu dan untuk pembelian melalui Tokopedia, akan berkesempatan mendapatkan voucher Tukar Tambah sampai dengan Rp1 Juta.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall
Gadget

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall

OPPO mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Palembang Indah Mall. Toko ini terletak ..

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang
Gadget

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang

POCO dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki pasar tablet pada 23 Mei 2024 mendatang. Perangkat ter..

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly
Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

Apple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan ..

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru
Gadget

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru

iPhone 16 Pro Max siap untuk memecahkan rekor baru dunia gadget dengan fitur dan inovasi terbaru dar..


;