Pengalaman Nonton King The Land Pakai Dynamic AMOLED Galaxy S21 FE 5G

0
galaxy s21 fe 5g
Samsung Galaxy S21 FE 5G Navy Blue Harga Rp7 jutaan

Gadgetdiva.id — Paradiva sudah nonton King The Land, drama Korea terbaru yang dibintangi Yoona SNSD dan Jun Ho 2PM. Kalau mau nonton dimana saja dan kapan saja, pastikan pakai perangkat mobile yang tepat. Kali ini, Gagdetdiva mau nonton pakai Samsung Galaxy S21 FE 5G yang punya layar AMOLED dan baterai 4500 mAh.

Di drama King The Land, Jun Ho berperan sebagai pemuda kaya raya yang cerdas tapi jomblo. Dia ga pandai berkencan karena tidak suka dengan senyum siapa saja yang dianggapnya palsu.

Ini sangat berbanding terbalik dengan Yoona, yang berperan sebagai Cheon Sa Rang dengan karakter yang ceria dan gemar tersenyum. Sa-rang bekerja di King Hotel, milik keluarga Gu Won.

Sayangnya, saat bekerja, Gu Won selalu bersikap sinis pada Sa Rang karena, ya itu, tidak suka dengan wajahnya yang selalu tersenyum. 

galaxy s21 fe 5g
Layar perangkat yang cukup lebar, sekitar 6,4 inci dan dibekali teknologi layar Dynamic AMOLED 2X.

Saat menonton dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G, wajah Yoona dan Jun Ho terlihat sangat sempurna. Jelas dan detil. Hal ini karena layar perangkat yang cukup lebar, sekitar 6,4 inci dan dibekali teknologi layar Dynamic AMOLED 2X. Resolusinya sudah pasti Full HD+ yang mendukung konten HDR 10+. Pergerakan drama ini pun sangat smooth karena didukung refresh rate maksimum 120Hz. Walaupun refresh rate ini belum adaptif namun tidak lantas membuatnya boros baterai.

Soal reproduksi warna dan kecerahan tak usah diragukan lagi, akurat sekaligus nggak lebay khas panel Samsung. Bagi para pemain game mobile, touch sampling rate bisa mencapai 240Hz untuk responsivitas yang tinggi. 

Samsung Galaxy S21 FE 5G Navy Blue

Samsung Galaxy S21 FE tidak dilengkapi jack audio 3,5mm, sehingga opsinya adalah pakai earphone USB-C, wireless atau lewat speaker stereonya yang cukup nendang. Jadi kalau mau me time, bisa pakai Samsung Buds yang udah punya noice cancelling canggih. Dijamin suara Jun Ho bikin rahim mendidih.

Varian Samsung Galaxy S21 FE yang hadir resmi di Indonesia menggunakan chip Exynos 2100 (5nm) yang klaimnya setara dengan Snapdragon 888. Performa secara keseluruhan sudah terasa seperti menggunakan flagship terbaru. Apakah ada perbedaan dari seri sebelumnya? Nggak signifikan, karena memang S21 FE sampai sekarang masih layak jadi daily driver yang bisa diandalkan.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy S21 FE masih tetap sama seperti generasi lama, yakni 4,500 mAh. Penggunaan yang cukup intensif pun masih bisa membuat smartphone ini menyala dari pagi sampai menjelang tengah malam. Kalau lebih ringan dengan screen on-time kurang dari 3 jam, bisa sampai keesokan paginya. Tidak boros, tidak irit, sudah tergolong oke untuk perangkat dengan desain yang tipis dan ringan.

galaxy s21 fe 5g
Kapasitas baterai Samsung Galaxy S21 FE masih tetap sama seperti generasi lama, yakni 4,500 mAh.

Saat menonton King The Land satu episode yang berkisar tidak lebih dari 30 menit, baterai yang tersedot bisa sampai 8 persen saja. Jadi Paradiva bisa memanjakan diri seharian di akhir pekan sambil menuntaskan seluruh episode, walau belum sampai akhir.

Untuk teknologi pengisian dayanya bisa dibilang agak ketinggalan, karena maksimum hanya 25W saja lewat kabel. Namun bisa mengecas penuh dalam waktu 75 menit. Untuk pengisian daya nirkabel, mendukung sampai 15W. Setidaknya cukup fleksibel.

King The Land masih tayang di Netflix, loh. Kalau mau lebih gaya, bisa beli Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan warna Navy Blue yang elegan dan terkesan misterius, mirip karakter Gu Won. Harga S21 FE Navy Blue yang merupakan seri flagship Samsung ini juga terjangkau, hanya Rp7 jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan