Huawei Indonesia Siap Bawa Tablet MatePad Baru ke Indonesia

0
Huawei MatePad Air
Layar Huawei MatePad Air.

Gadgetdiva.id — Huawei Indonesia bersiap untuk meluncurkan varian tablet rasa laptop terbaru ke pasar Indonesia. Tablet tersebut ialah Huawei MatePad Air.

Tablet MatePad Air tersebut telah terungkap pada toko online resmi Huawei Indonesia di platform e-commerce Tokopedia. Dalam laman tersebut tertulis informasi singkat terkait spesifikasi yang akan dibawa oleh tablet itu.

“[BARU] HUAWEI MatePad Air Tablet [8+128GB] | PC-Level Productivity | 144Hz 2.8K 3:2 FullView Display  | Flagship-level Performance,” tulis laman tersebut dikutip pada Senin (3/7).

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak Huawei Indonesia, tablet MatePad Air akan hadir pada bulan Juli 2023 ini. Tablet ini disebut akan membawa pengalaman layaknya PC.

“(MatePad Air) merupakan lineup terbaru dari seri MatePad. Perangkat ini akan menjadi affordable flagship PC like,” tutur Country Training Manager Huawei Indonesia Eddy Supartono yang ditemukan Gadgetdiva, hari ini di bilangan Jakarta Selatan.

Huawei MatePad Air

Tablet Huawei MatePad Air ini sebelumnya telah diluncurkan beberapa waktu di China. Perangkat mengusung layar dengan rasio 3:2 serta refresh rate hingga 144Hz.

Melansir dari berbagai sumber, ukuran layar tablet terbaru ini sebesar 11,5 inch. Tablet Huawei MatePad Air tersebut akan menjalankan chipset dari Qualcom, yakni Snapdragon 888 dengan dukungan RAM 8GB dan penyimpanan sebesar 128GB.

Di bagian baterai, tablet Huawei MatePad Air ini membawa kapasitas sebesar 8.300mAh. Serta, dukungan teknologi pengisian daya 40W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan