Segera Masuk Indonesia, Intip Fitur OPPO A78 Ini

0
OPPO A78
OPPO A78

Gadgetdiva.id — OPPO A78 telah dikonfirmasi untuk rilis pada awal Juli 2023 ini di tanah air. Menjelang peluncurannya tersebut, OPPO Indonesia membocorkan sedikit fitur A78 yang menjadi keunggulannya.

Bocoran terbaru yang diunggah oleh akun Instagram OPPO Indonesia ialah terkait fitur OPPO A78. Perangkat disebut akan membawa tiga keunggulan, yakni untuk sisi baterai, kualitas dan layarnya.

Hanya saja, belum ada keterangan lanjutan terkait penjelasan dari fitur OPPO A78 tersebut. Namun berdasarkan visual yang terpampang dalam postingan tersebut, perangkat dapat dipastikan bakal membawa fitur NFC.

Sedangkan, di sisi perfroma, OPPO A78 membawa beragam peningkatan dari sisi layar. Tepatnya, dari layar IPS LCD yang sebelumnya dibawa pada OPPO A76 dan A77s.

OPPO A78

Selanjutnya, pada bagian baterai, OPPO A78 diperkirakan akan membawa teknologi pengisian daya SUPERVOOC 2.0 33W. Kapasitas baterai yang akan dibawanya masih belum terungkap.

Sebelumnya, beberapa bocoran terkait desain OPPO A78 tuurt beredar di internet. Perangkat akan mengusung tekstur smart glossy strip dengan pilihan warna hijau.

OPPO A78 akan dilengkapi dengan modul kamera besar mirip Reno8T series. Sehingga, diklaim dapat memberi gambaran kemampuan kamera yang lebih baik lagi. Perangkat juga diperkirakan akan menyematkan megapiksel yang tinggi pada lensa kameranya.

Sebagai tambahan informasi, OPPO A 7 Series sendiri merupakan lini seri di kelas menengah. Melalui seri ini, OPPO berusaha membawa fitur dari perangkat kelas atasnya ke perangkat dengan harga lebih terjangkau.

Salah satunya melalui OPPO A78. Oleh sebab itu, perangkat akan membawa banyak peningkatan dari jajaran perangkat di generasi pendahulunya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini