Galaxy A04s Bawa Kamera 50MP, Harga Cuma Rp. 1,9 Jutaan

0
Galaxy A04s

Gadgetdiva.id — Galaxy A04s kembali masuk pasar smartphone entry-level di Tanah Air hari ini (11/7). Perangkat tersebut membawa kamera dengan resolusi 50MP, namun di lini harga Rp 1,9 Jutaan.

Galaxy A04s terbaru ini membawa banyak pembaruan. Mulai dari kapasitas memori internal sebesar 128GB, sensor kamera utama 50MP dan baterai 5000mAh.

“Samsung memahami bahwa pengguna membutuhkan ruangan penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video, juga aplikasi terkini,” ungkap MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dalam pernyataan resminya, Selasa (11/7).

Galaxy A04s

Spesifikasi Galaxy A04s

Di bagian kamera, Galaxy A04s membawa tiga kamera belakang, yakni lensa depth dan makro. Sensor utamanya beresolusi 50MP, sedangkan lensa depth dan makro masing-masing membawa resolusi 2MP. Kamera selfienya beresolusi 5MP.

Dengan triple kamera yang canggih, Galaxy A04s cocok untuk kamu para content creator pemula, terutama generasi milenial dan Z, yang aktif di media sosial. Paradiva dapat menghasilkan konten yang menarik tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Galaxy A04s

Di bagian layar, Galaxy A04s tersebut membawa ukuran sebesar 6.5 inci dengan teknologi refresh rate sebesar 90Hz. Cocok digunakan untuk Paradiva yang suka scrolling video maupun TikTok-an.

Galaxy A04s hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh. Perangkat dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat sebesar 15W, lengkap dengan kabel Type-C.

Kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 128GB dengan RAM 4GB. Kapasitas penyimpanannya ini dapat diperluas hingga 4GB dengan teknologi RAM Plus.

Galaxy A04s hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Green dan Copper dengan varian 4/128GB. Perangkat dibanderol Rp. 1.999.000. Paradiva bisa menikmati gratis Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, dan buat kamu yang ingin menggunakan program cicilan, ada gratis 1 bulan atau diskon cicilan sebesar 5% dari Samsung Finance+ di toko-toko yang menyediakan layanan Samsung Finance+.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas?Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan