ASUS ROG Phone 7 Series Siap Rilis Indonesia 18 Juli Mendatang

0
ROG Phone 7 Series

Gadgetdiva.id — ASUS Indonesia siap merilis jajaran ROG Phone 7 Series pada 18 Juli 2023 mendatang. Perangkat terdiri atas ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate.

Menjadi penerus dari ROG Phone 6 yang belum genap satu tahun setelah peluncurannya, ROG Phone 7 Series dipastikan akan hadir di tanah air dalam waktu dekat ini. Kedua perangkat ini akan melengkapi jajaran smartphone gaming ASUS.

Kedua perangkat ROG Phone 7 Series mengunggulkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang digunakannya serta termal GameCool 7. Plus, perangkat diklaim dapat meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168% lewat vapor chamber yang dihadirkannya.

ROG Phone 7 Series

ROG Phone 7 Series telah dirancang sedemikian rupa oleh ASUS untuk membawa pengalaman gaming yang menyenangkan. Salah satunya lewat peningkatan volume efektif speaker sebesar 50% dan sistem bekerja sama dengan spesialis audio Dirac.

Kedua perangkat juga dilengkapi dengan channel suara 2.1 dan AeroActive Cooler 7 terbaru. Kemampuan ini dapat menghasilkan subwoofer yang kuat.

Pada bagian layar ROG Phone 7, akan mengusung layar Samsung AMOLED 165Hz dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dari pendahulunya. Seri ini juga akan menampilkan efek legendaris dari AI yang dihasilkan dalam game dan tombol haptic AirTrigger.

Sedangkan, ROG Phone 7 Ultimate akan menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang. Perangkat akan disertai dengan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal.

ROG Phone 7 Series telah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 yang engindikasikan bahwa perangkat tahan akan debu maupun percikan air. Lebih lanjut, perangkat akan hadir dalam dua warna, yakni Phantom Black dan Storm White.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan