OPPO Buka Penjualan Perangkat A78 Eksklusif di Tokopedia!

0
OPPO

Gadgetdiva.id – OPPO resmi menghadirkan perangkat A78 ke pasar Indonesia. Perangkat ini dipersiapkan untuk menjangkau masyarakat secara luas sekaligus meraih market share lebih besar di tanah air, OPPO A78 sudah dijual secara luring sejak 6 Juli lalu.

Respon konsumen sangatlah besar terhadap perangkat ini. Maka, untuk dapat memenuhi permintaan konsumen dan memperluas peluang yang lebih besar di platform daring, OPPO berkolaborasi dengan Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia dengan marketplace yang terdepan.

“Sebagai upaya kami melayani konsumen lebih baik dan meraih market share lebih besar di Indonesia, OPPO menggandeng Tokopedia sebagai e-commerce eksklusif untuk pemesanan daring OPPO A78 yang akan memberikan berbagai keuntungan eksklusif untuk konsumen,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO

Perangkat OPPO A78 menawarkan performa ekstra dibalut tampilan elegan untuk penuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Hadir dengan pengisian daya super cepat 67W SUPERVOOCTM dan baterai 5000mAh, OPPO A78 memberikan dukungan mobilitas tinggi pengguna untuk menjalani aktivitas harian.

Performa RAM 8GB yang didukung RAM Expansion hingga 8GB, disandingkan dengan ROM 256GB menghadirkan pengalaman ultra lancar dengan jaminan kelancaran sistem operasi selama 48 bulan.

Layar 6.43″ AMOLED FHD+ (2400×1080) dengan refresh rate 90Hz menyuguhkan pengalaman visual yang halus dan lancar, mendukung aktivitas streaming film favorit hingga bermain game dengan tampilan grafis yang optimal.

OPPO A78 dibanderol Rp 3.599.000 di Indonesia. Kini, tersedia secara eksklusif di Tokopedia, serta OPPO Online Store pada website OPPO dan aplikasi OPPO Store mulai tanggal 12 hingga 21 Juli 2023.

Konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan terbatas secara eksklusif berupa OPPO Enco Buds2 dan berbagai voucher belanja menarik melalui aplikasi My OPPO dari Jiniso, Marshwillow, Miniso, Segari, dan redBus.

Jangan lewatkan peluncuran OPPO A78 yang akan dimeriahkan oleh Angga Yunanda dan tamu spesial lainnya di acara OPPO A78 Launch Live Streaming pada tanggal 13 Juli 2023, pukul 12:00 WIB eksklusif di TikTok OPPO Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id diGoogle News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan