Smartwatch Olike Horizon W12C Pro Daya Tahan 200 Jam

0
Olike Horizon W12C Pro
Olike Horizon W12C Pro Daya tahan lama 200 jam.

Gadgetdiva.id — Wearable terbaru, yakni Olike Horizon W12C Pro diklaim memiliki daya tahan aktif sampai 200 jam, atau hampir 100 hari. Harganya pun murah, sekira Rp499.000.

Menurut Indra Daniel Mawu selaku Public Relations Olike Indonesia, di koleksi terbaru ini, smartwatch yang merupakan pengembangan dari pendahulunya W12C memiliki keunggulan yang menonjol yaitu realtek chipset yang lebih efisien sehingga daya tahan baterai bisa lebih lama. Setidaknya ada 2 produk smartwatch yang digelontorkan yakni Olike Horizon W12C Pro, dan Horizon W12 Pro.

“Teknologi wearable yang kini telah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat khususnya bagi kaum urban dengan mobilitas tinggi dibuktikan dengan tingginya pengguna teknologi ini, khususnya di Indonesia,” ujar Indra, dalam keterangan resminya, Jumat, 14 Juli 2023.

Olike Horizon W12C Pro
Olike Horizon W12C Pro harga Rp499.000.

Indra menjelasakan, menurut survei yang dilakukan Rakuten, disebutkan bahwa sebanyak 39 persen responden pria dan 47 persen responden wanita mengaku menggunakan wearable tech setiap hari. Dengan tingginya tren penggunaan teknologi wearable yang dimana teknologi ini kian digemari karena fiturnya yang dapat memonitor kesehatan.

“Ini menjadi semangat Olike untuk terus mengembangkan kategori wearable melalui produk smartwatch, dengan fitur yang menyesuaikan tren yang ada,” katanya.

Olike Horizon W12C Pro

Selain realtek chipset 852X untuk daya tahan baterai yang lama yang memungkinkan pengguna menggunakan smartwatch ini selama lebih dari 200 jam, Olike Horizon Smartwatch W12C Pro menawarkan fitur-fitur yang inovatif yang dapat menjaga pengguna tetap up to date dengan gaya hidup modern mereka. Beberapa fitur unggulan lainnya yang terdapat dalam Olike Horizon W12C Pro adalah adanya 100 mode olahraga yang berbeda sehingga memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas mereka dengan lebih akurat dan efektif.

Olike Horizon W12C Pro
Olike Horizon W12C Pro tampak belakang.

Tak hanya itu, fitur panggilan Bluetooth pada smartwatch ini memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon langsung melalui perangkat mereka, memberikan kemudahan komunikasi tanpa harus mengeluarkan smartphone mereka.

Smartwatch ini dilengkapi dengan resolusi HD 320X380 sehingga tampilan layar lebih tajam dan jernih. Dalam hal kompatibilitas, Olike Horizon Smartwatch W12C Pro kompatibel dengan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.4 serta iOS 9.0 , hal ini memastikan bahwa hampir semua pengguna smartphone dapat dengan mudah mengintegrasikan smartwatch ini ke dalam gaya hidup digital setiap penggunanya.

Olike Horizon Smartwatch W12C Pro hadir dalam satu warna yang elegan, yaitu hitam, yang sempurna dalam melengkapi kebutuhan dan juga penampilan bagi para kaum urban yang high end.

Selain itu sebagai pilihan, Olike juga mengeluarkan Olike Horizon Smartwatch W12 Pro yang hadir dengan penyempurnaan dari seri sebelumnya W12.

Harga kedua produk ini pun terjangkau yaitu Rp499.000 untuk Olike Horizon Smartwatch W12C Pro dan Rp299,000 untuk Olike Horizon W12 Pro.

Produk Smartwatch Olike Horizon Smartwatch W12C Pro dan W12 Pro sudah bisa ditemukan di seluruh marketplace Olike Indonesia seperti: Lazada, Shopee, Tokopedia & Tik Tok Shop, serta di berbagai gerai agen Olike di seluruh Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan