Berhasil Curi Perhatian Gamers, Asus Resmi Rilis ROG Ally di Indonesia

0
ROG Ally

Gadgetdiva.id – ROG Ally telah resmi hadir di Indonesia dan disambut sangat antusias oleh para gamers. Pada acara pre-sale yang diadakan sebelum acara peluncuran ROG Ally, gamers telah mengantre sejak pukul 00.00 WIB dini hari untuk menjadi yang pertama mendapatkan portable gaming console terbaik di dunia.

ROG Ally disambut sangat antusias oleh para gamers di seluruh dunia sejak diperkenalkan secara global pada bulan April 2023. ROG Ally juga disambut sangat antusias di Indonesia melalui sesi pre-order yang habis terjual sebanyak 500 unit dalam kurang dari 24 jam.

“Antusiasme gamers Indonesia terhadap ROG Ally sangat tinggi. Ini membuktikan bahwa ROG Ally merupakan pilihan yang tepat bagi para gamers di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia.

ROG Ally

Untuk memastikan seluruh gamers di Indonesia bisa mendapatkan ROG Ally, ASUS menggelar acara pre-sale yang diadakan tepat sebelum acara peluncurannya di Jakarta. Sementara untuk gamers di luar wilayah Jakarta, ASUS menyiapkan program exclusive deals di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia.

ROG Ally hadir di Indonesia dengan banderol harga Rp11.299.000 untuk varian yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme, dan Rp10.099.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Ryzen Z1, yang juga akan hadir di Indonesia di kemudian hari.

ROG Ally juga akan tersedia secara eksklusif dan terbatas di ROG Store dan ASUS Exclusive Store secara serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2023. Gamers yang membeli ROG Ally di ROG Store atau ASUS Exclusive Store melalui program penjualan eksklusif ini juga akan mendapatkan hadiah khusus berupa MicroSDXC 128GB serta ROG Ally Travel Case untuk 10 pembeli pertama. 

“Bagi para gamers yang belum mendapatkan ROG Ally, jangan khawatir! Pada tanggal 15 Juli 2023 ROG Ally sudah bisa didapatkan di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia. Selanjutnya ROG Ally juga akan hadir di berbagai toko elektronik serta e-commerce di Indonesia,” jelas Jimmy.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan