Gadget

DuraForce Pro 3 Smartphone Besutan KYOCERA Paling Tangguh

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — KYOCERA Duraforce Pro 3 resmi diluncurkan dengan tingkat durabilitas yang tinggi. Smartphone ini dirancang bagi para pebinsis.

Duraforce Pro 3 dirancang dengan berfokus pada daya tahan dan keandalan yang terpenting. Smartphone ini memenuhi kebutuhan dengan produk-produk tangguh yang diklaimnya berkualitas, didukung oleh garansi 2 tahun dan ekosistem aksesori, layanan dan solusi yang berkembang.

Strategi ini telah menghasilkan smartphone yang tangguh dengan total biaya kepemilikan yang jauh lebih rendah daripada perangkat yang tidak tahan banting saat digunakan. Khususnya, dalam operasi garis depan.

Diklaim memiliki durabilitas tinggi, KYOCERA DuraForce Pro 3 ini telah mengantongi sertifikasi MIL-STD 810H, yakni sertifikasi standar militer AS. Serta, dikliam tahan akan cipratan air dan debu lewat sertifikasi IP68.

Spesifikasi DuraForce PRO 3

Melansir dari Beta News, DuraForce PRO 3 memang dirancang untuk melayani perusahaan, bisnis kecil dan responden pertama yang sangat mengandalkan teknologi seluler yang tahan lama serta berkinerja tinggi. Perangkat ini siap digunakan dengan konektivitass 5G yang tersedia dari Verizon.

Smartphone ini mendukung teknologi SIM ganda. Beberapa fitur dikombinasikan dengan struktur X-frame perangkat, sehingga memungkinkan bisnis untuk beroperasi tanpa khawatir akan gangguan teknologinya.

DuraForce Pro 3 menjalankan Qualcomm Snapdragon 7 dengan chipset octa-core dan RAM 6GB. Diklaim memungkinkan waktu respon yang cepat dan integrasi yang mulus ke dalam berbagai operasi bisnis.

KYOCERA DuraForce Pro 3 ini menawarkan perlindungan yang kuat. Sehingga, menjadikannya sebagai solusi menyeluruh untuk bisnis.

Untuk spesifikasi lainnya, Duraforce Pro 3 ini mengusung layar OLED berukuran 5.38 inci dengan layar sentuh yang dapat dioperasikan dengan sarung tangan maupun tangan dalam keadaan basah. Rasio layarnya mencapai 18:9.

Pada bagian kameranya, Duraforce Pro 3 ini membawa kamera utama 64MP, kamera wide angle 16MP, kamera makro 2MP. Serta, kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Untuk bagian baterainya, Duraforce Pro 3 memiliki kapasitas sebesar 4.270mAh dengan pengisian daya 16W. Perangkat menjalankan sistem operasi Android 13.

KYOCERA DuraForce PRO 3 hadir dengan harga USD 899,99 atau sekitar Rp. 13 Juta. Perangkat ini tersedia untuk konsumen dan pelanggan bisnis.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;