DuraForce Pro 3 Smartphone Besutan KYOCERA Paling Tangguh

0
DuraForce Pro 3

Gadgetdiva.id — KYOCERA Duraforce Pro 3 resmi diluncurkan dengan tingkat durabilitas yang tinggi. Smartphone ini dirancang bagi para pebinsis.

Duraforce Pro 3 dirancang dengan berfokus pada daya tahan dan keandalan yang terpenting. Smartphone ini memenuhi kebutuhan dengan produk-produk tangguh yang diklaimnya berkualitas, didukung oleh garansi 2 tahun dan ekosistem aksesori, layanan dan solusi yang berkembang.

Strategi ini telah menghasilkan smartphone yang tangguh dengan total biaya kepemilikan yang jauh lebih rendah daripada perangkat yang tidak tahan banting saat digunakan. Khususnya, dalam operasi garis depan.

Diklaim memiliki durabilitas tinggi, KYOCERA DuraForce Pro 3 ini telah mengantongi sertifikasi MIL-STD 810H, yakni sertifikasi standar militer AS. Serta, dikliam tahan akan cipratan air dan debu lewat sertifikasi IP68.

Spesifikasi DuraForce PRO 3

Melansir dari Beta News, DuraForce PRO 3 memang dirancang untuk melayani perusahaan, bisnis kecil dan responden pertama yang sangat mengandalkan teknologi seluler yang tahan lama serta berkinerja tinggi. Perangkat ini siap digunakan dengan konektivitass 5G yang tersedia dari Verizon.

Smartphone ini mendukung teknologi SIM ganda. Beberapa fitur dikombinasikan dengan struktur X-frame perangkat, sehingga memungkinkan bisnis untuk beroperasi tanpa khawatir akan gangguan teknologinya.

DuraForce Pro 3 menjalankan Qualcomm Snapdragon 7 dengan chipset octa-core dan RAM 6GB. Diklaim memungkinkan waktu respon yang cepat dan integrasi yang mulus ke dalam berbagai operasi bisnis.

KYOCERA DuraForce Pro 3 ini menawarkan perlindungan yang kuat. Sehingga, menjadikannya sebagai solusi menyeluruh untuk bisnis.

Untuk spesifikasi lainnya, Duraforce Pro 3 ini mengusung layar OLED berukuran 5.38 inci dengan layar sentuh yang dapat dioperasikan dengan sarung tangan maupun tangan dalam keadaan basah. Rasio layarnya mencapai 18:9.

Pada bagian kameranya, Duraforce Pro 3 ini membawa kamera utama 64MP, kamera wide angle 16MP, kamera makro 2MP. Serta, kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Untuk bagian baterainya, Duraforce Pro 3 memiliki kapasitas sebesar 4.270mAh dengan pengisian daya 16W. Perangkat menjalankan sistem operasi Android 13.

KYOCERA DuraForce PRO 3 hadir dengan harga USD 899,99 atau sekitar Rp. 13 Juta. Perangkat ini tersedia untuk konsumen dan pelanggan bisnis.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan