Razer Rilis Koleksi Perifal Bertemakan Game PUBG

0
Razer

Gadgetdiva.id – Razer bekerjasama dengan KRAFTON, penerbit dari game PUBG: BATTLEGROUNDS yang populer, mengumumkan sebuah koleksi yang ditunggu-tunggu dari gaming gear bertemakan PUBG: BATTLEGROUNDS.

Dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain PUBG, setiap bagian dari perangkat kolaborasi ini dengan cermat dibuat untuk menampilkan perpaduan dari kreativitas KRAFTON dan kualitas tiada tanding Razer.

“Razer sangat senang bermitra dengan KRAFTON pada koleksi ini,” demikian kata Addie Tan, Direktur Asosiasi Pengembangan Bisnis di Razer. “Ketika kamu menggabungkan keahlian kami pada periferal gaming dengan pendekatan inovatif pada permainan yang imersif, kalian mendapatkan sebuah koleksi baru yang beresonansi dengan gamer seluruh dunia dan memikat hati penggemar dan pemain.”

Koleksi terbaru ini hadir dengan favorit penggemar Razer seperti mouse nirkabel esport Razer Viper V2 Pro, keyboard gaming optikal Razer Huntsman V2 dan headset nirkabel untuk berbagai platform Razer Barracuda X. Setiap periferal Razer diberikan sebuah tampilan baru PUBG: BATTLEGROUND yang unik, dihias dengan elemen serta warna ikonik dari game.

Sebagai bonus, setiap produk pada koleksi ini hadir dengan konten eksklusif dalam permainan, dirancang untuk penggemar PUBG: BATTLEGROUND. Melalui kode yang dapat ditukarkan dalam kotak, pemain dapat menukarkan barang eksklusif dalam game untuk PUBG: BATTLEGORUND. Barang dalam permainan ini memperbolehkan pemain untuk tampil dengan pakaian bertemakan Razer termasuk topi, jaket, celana dan sepatu.

Koleksi periferal bertemakan PUBG: BATTLEGROUND mewakilkan komitmen kedua brand untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dan secara visual menawan untuk gamer yang meningkatkan permainan dan menambahkan sentuhan kesan berpetualang pada setup mereka.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Viper V2 Pro – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS: Rp 2.899.000 

Razer Huntsman V2 – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS: Rp 4.299.000 

Razer Barracuda X – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS: Rp 2.339.000

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan