Gadget

Realme 11 Pro+ 5G dengan Kamera 200MP, Harga Mulai Rp. 6 Jutaan

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — realme 11 Pro Series 5G akhirnya telah resmi menyambangi Indonesia, hari ini (18/8) dengan mengunggulkan kamera beresolusi 200MP. Salah satu yang menjadi bagian dari seri ini ialah realme 11 Pro+ 5G.

Masih mengusung tema “No Leap, No Launch”, realme 11 Pro Series 5G menggabungkan antara kecanggihan teknologi dan desain yang premium. Perangkat tentunya membawa tiga peningkatan utama, terutama pada desain, kamera dan performanya.

“Kita bisa bilang ini adalah desain terbaik kami yang pernah ada. Kita belum pernah lihat desain smarpthone realme Number Series yang begitu premium,” ungkap Product Marketing Lead realme Indonesia Febriansyah dalam acara peluncuran yang berlangsung hari ini, di Jakarta.

Dari segi desain, realme 11 Pro+ 5G memadukan desain klasik dengan elemen trendi yang dirancang oleh realme Design Studio bersama mantan desainer Gucci. Yakni, Matteo Menotto.

realme 11 Pro+ 5G

realme 11 Pro+ 5G hadir dalam dua warna, Sunrise Beige dan Oasis Green. Untuk menghadirkan warna ini, perangkat ini mengusung desain Milan Luxury Design with Premium Lychee Vegan Leather pada bodi belakangnya.

Berkat desain Premium Lychee Vegan Leather, perangkat hadir dengan sentuhan kulit. Namun, tetap membawa ketahanan dengan durabilitas tinggi.

Dalam menghadirkan warna Sunrise Beige, realme 11 Pro+ 5G terinspirasi dari jalanan perkotaan dengan matahari terbit. Sedangkan, untuk warna Oasis Green, perusahaan memadukan suasana kota dengan alam dengan warna hijau yang lebih pekat dan halus.

Mengusung tekstur 3D Woven, perangkaat menghadirkan desain anyaman bergaris yang terbentang di seluruh bagian belakang bodi. Hal tersebut telah melalui tiga tahap warna dengan desain yang sangat simetris.

Spesifikasi realme 11 Pro+ 5G

Beralih ke bagian spesifikasi, relame 11 Pro+ 5G mengunggulkan kameranya yang beresolusi besar. Yakni, kamera 200MP dengan 4x SuperZoom yang mengusung teknologi SuperOIS.

Pada sensor kamera 200MP ini, realme 11 Pro+ 5G membawa kamera Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom. Sensor kamera utamanya tersebut dilengkapi dengan kamera ultrawide dengan resolusi 8MP, kamera makro dengan resolusi 2MP dan kamera selfie 32MP.

realme 11 Pro+ 5G

realme 11 Pro+ 5G membawa layar OLED dengan ukuran sebesar 6,7 inci dan mengusung desain curved vision display. Layarnya tersebut membawa teknologi refresh rate 120Hz, touch sampling rate 360Hz dan tingkat kecerahaan hingga 800 nits.

Di bagian dapur pacunya, realme 11 Pro+ 5G menjalankan chipset Dimensity 7050. Chipset tersebut didukung oleh RAM 12GB dan dukungan memori dinamis hingga 12GB.

realme 11 Pro+ 5G membawa baterai sebesar 5000mAh dengan teknologi pengisian daya 100W SUPERVOOC. Perangkat diklaim dapat mengisi daya dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 26 menit.

realme 11 Pro+ 5G dengan varian 12GB+12GB|512GB sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 6.999.000. Selama masa flash sale, perangkat dibanderol Rp. 6.899.000 di tanggal 25 Juli 2023 mendatang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Perbandingan Spesifikasi iQOO Z9 Vs iQOO Z9x, Mending Mana?
Gadget

Perbandingan Spesifikasi iQOO Z9 Vs iQOO Z9x, Mending Mana?

iQOO Z9 Series diklaim menawarkan performa tinggi dan teknologi flagship untuk pengalaman terbaik pe..

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall
Gadget

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall

OPPO mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Palembang Indah Mall. Toko ini terletak ..

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang
Gadget

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang

POCO dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki pasar tablet pada 23 Mei 2024 mendatang. Perangkat ter..

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly
Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

Apple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan ..

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..


;