More
    BerandaGadgetSamsung Luncurkan Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition

    Samsung Luncurkan Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition

    Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition yang ditujukan untuk pelaku UMKM, korporasi, dan enterprise di Indonesia.

    Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition cocok digunakan oleh staf perusahaan di bidang penjualan, operasional, IT, pengawas gudang, maupun surveyor, untuk keperluan otomatisasi tenaga penjualan, operasional harian, maupun pemantauan.

    Dengan fitur-fitur yang awesome dan dukungan software perlindungan dan pengelolaan perangkat yang powerful, smartphone enterprise edition ini cocok digunakan di industri manufaktur, perkebunan, logistik dan transportasi, kesehatan, pemerintahan, maupun jasa keuangan.

    - Advertisement -

    Samsung berkomitmen memberikan layanan Security Maintenance Release 4 tahun untuk perusahaan yang menggunakan Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition. Dengan software update dan rilis security patches yang teratur dan tepat waktu, perusahaan akan lebih terlindungi dari berbagai ancaman keamanan mobile

    Untuk kemudahan pemantauan pembaruan keamanan, Samsung menyediakan transparansi kepada pengguna Galaxy A14 LTE Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition melalui Enterprise Edition Dashboard.

    Dashboard ini akan menampilkan perangkat-perangkat yang digunakan dan lisensinya. Lalu, dashboard ini juga akan menampilkan jadwal dan riwayat security update yang sudah dirilis untuk perangkat enterprise edition

    Sebagaimana produk retail, Samsung juga memberikan perpanjangan upgrade OS sebanyak 4 kali peningkatan generasi One UI dan Android OS. Dengan komitmen ini, pengguna enterprise edition akan merasakan pengalaman mobile yang paling mutakhir dan lebih aman. Mereka akan memiliki akses ke fitur-fitur terbaru untuk keamanan dan juga produktivitas.  

    - Advertisement -

    Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition dirancang dengan fitur-fitur yang awesome untuk mendukung aktivitas perusahaan. 

    Galaxy A14 Enterprise Edition memiliki layar 6,6inci beresolusi FHD+ dengan formasi triple camera belakang 50MP, 5MP, dan 2MP, serta kamera depan 13MP. Ponsel ini menghadirkan performa yang awesome untuk berbagai keperluan bisnis. Ia sudah diperkuat prosesor Exynos 850 Octa Core 2GHz, baterai 5.000mAh yang mendukung fast-charging 15W, RAM 4GB dan internal storage 128GB.

    Sementara itu Galaxy A34 5G Enterprise Edition bekerja di jaringan 5G. Ponsel ini menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,6inci dengan refresh rate 120Hz untuk scrolling dan navigasi yang lebih smooth.

    Performanya ditopang prosesor Dimensity 1080 Octa Core up to 2,6GHz, baterai 5.000mAh dengan dukungan fast-charging 25W, dan memori RAM 8GB dan internal storage 128GB. Ponsel ini memakai formasi triple camera belakang 48MP dengan OIS untuk foto yang lebih stabil, 8MP, dan 5MP, serta kamera depan 13MP.  

    Galaxy A14 Enterprise Edition tersedia pada harga Rp2.599.000, sementara Galaxy A34 5G Enterprise Edition tersedia pada harga Rp5.199.000.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Stories