Cara Dapat Exclusive Merchandise Saat Pembelian ROG Phone 7 Series

0
ASUS ROG Phone 7 Series

Gadgetdiva.id – Melalui ajang ROG Phone 7 Consumer Launch Event yang berlokasi di Mini Atrium Mall Gandaria City mulai dari tanggal 18–23 Juli 2023, ASUS Indonesia mengumumkan kehadiran ponsel gaming terbaru ROG Phone 7 series. 

Seri ROG Phone 7 Series mencakup model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate, yang merupakan langkah terbaru dalam evolusi performa tinggi ponsel gaming terhebat di dunia.

Ponsel bergaya futuristik ini akan hadir dalam dua warna baru yang juga memadukan kekuatan unggulan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 canggih dan penyetelan ROG khusus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan dalam konsumsi daya yang sangat rendah. 

Bersamaan dengan acara ini, ASUS turut mengumumkan 2 (dua) promo menarik untuk pembelian ROG Phone 7 Series, yakni First Sale Promo dan Consumer Launch Promo. Dimana selama First Sale Promo berlangsung konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 Tahun Garansi Resmi untuk setiap pembelian ROG Phone 7 Series.

Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi ASUS Offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Authorized Partner. Serta berlaku pada semua mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli, dan ASUS Online Store. First Sale Promo berlangsung selama periode tanggal 18 – 31 Juli 2023.

Tak kalah menarik, selama Consumer Launch Promo berlangsung konsumen yang melakukan pembelian ROG phone 7 Series secara langsung pada booth ASUS di Mini Atrium Mall Gandaria City selama periode tanggal 18 – 23 Juli 2023 akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 Tahun Garansi Resmi, serta konsumen juga akan mendapatkan tambahan special merchandise seperti: ROG Exclusive Jacket, MLBB Limited Edition T-Shirt, dan juga 1000 Diamonds, senilai total 3,5 juta rupiah.

ASUS ROG Phone 7 series telah hadir secara resmi di Indonesia. ROG Phone 7 dapat dibeli di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Authorized Partners. ROG Phone 7 versi 8/256GB dibanderol dengan harga Rp10,999,000. Sementara untuk versi dengan penyimpanan 12/256GB dibanderol dengan harga Rp13,999,000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan