Vivo Y27 Series Dipastikan Masuk Indonesia

0
Vivo Y27

Gadgetdiva.id — Vivo Y27 Series dipastikan masuk ke Indonesia. Perangkat akan terdiri atas dua varian, yakni Vivo Y27 dan Y27 5G.

“Melalui Vivo Y27 Series yang sebentar lagi hadir di pasar Indonesia, Vivo ingin memberikan smartphone dengan desain mewah bak sultan digabungkan dengan performa yang jagoan,” tutur Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan dikutip Senin (24/7).

Vivo Y27 Series ini membawa banyak peningkatan. Terutama di bagian desain dan teknik pengisian daya cepatnya.

Di bagian desain, perangkat dirancang dengan menggunakan teknologi Dynamic Design dengan sentuhan terakhir akhir Crystaline Matte, sehingga penampang belakangnya tahan akan debu, goresan dan bekas sidik jari. Akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Sea Blue untuk varian Y27, serta Satin Purple untuk varian Y27 5G.

Vivo Y27

Beralih ke perfroma, Vivo Y27 Series akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 6020 dengan farbikasi 7nm. Chipset ini akan ditemani oleh kapistas RAM sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB. RAM ini dapat diekspansi menggunakan teknologi Extended RAM menjadi 6GB+6GB Extended RAM.

Vivo Y27 Series akan membawa sensor kamera utama dengan resolusi sebesar 50MP. Baik kamera depan maupun belakang, akan dilengkapi dengan fitur Super Night Mode yang diklaim dapat menghasilkan foto dengan jernih meski dalam kondisi minim cahaya.

Vivo Y27

Sementara itu, di bagian baterainya, Vivo Y27 Series hadir dengan kapasitas sebesar 5000mAh. Baterainya tersebut dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 44W FlashCharge yang dapat mengisi daya hingga 30% hanya dalam waktu 15 menit.

Vivo Y27 sendiri telah tersedia di Malaysia dan India. Perangkat dibanderol sekitar MYR699 atau sekitar Rp. 2,2 Juta. Akankah di Indonesia perangkat akan dibanderol dengan harga yang sama?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan