Photo Zine Closer Sight of Indonesia Dibidik Pakai realme 11 Pro+5G

0
realme 11 Pro

Gadgetdiv.id — Photo Zine bertajuk “Closer Sight of Indonesia” yang dibidik menggunakan kamera realme 11 Pro+5G resmi rilis hari Jumat (21/7) lalu. Merupakan kolaborasi antara realme dengan tiga fotografer Indonesia.

Tak hanya melibatkan Bill Satya, Adaptasi dan Govinda Rumi untuk mengabadikan momen di Jakarta, Yogyakarta dan Bali, Photo Zine “Closer Sight of Indonesia” ini turut melibatkan Lonely Planet. Dimana mereka melakukan penjelajahan tiga kota di Indonesia untuk mengulik sisi lain keindahannya dan mengabadiaknnya menggunakan kamera 200MP realme 11 Pro+ 5G.

realme 11 Pro
Peluncuran Photo Zine “Closer Sight of Indonesia”, Jumat (21/7).

Dalam Photo Zine “Closer Sight of Indonesia”, membidik sisi lain dari keindahan di tiap sudut tiga kota tersebut. Beberapa hasil foto mengabadikan momen ikonik yang disajikan lebih dramatis dengan filiter terbaru realme 11 Pro+ 5G. Hasil kolaborasinya dengan Lonely Planet.

Karya-karya dari ketiga fotografer di dalam Photo Zine “Closer Sight of Indonesia” dapat dilihat oleh anak-anak muda di tiga kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Yogyakarta dan Bali. Anak-anak muda dapat menjumpai Photo Zine “Closer Sight of Indonesia” kedai kopi ternama seperti Tujuhari Coffee Jakarta, Le Travail Coffee Yogyakarta, dan BRAUD Cafe di Bali, mulai akhir pekan kemarin sampai akhir Juli 2023.

Kamera realme 11 Pro+ 5G

realme 11 Pro+ 5G menyematkan kamera dengan resolusi 200MP yang membawa teknologi 4x SuperZoom. Sehingga, diklaim dapat menghasilkan foto lebih jernih dan tajam.

Kamera realme 11 Pro+ 5G juga didukung oleh teknologi OIS dengan Four-axis Anti-Shake Algorithm yang dapat memanfaatkan sepenuhnya dapat dari sensor giroskop (Gyro) dan sensor akselerasi (ACC). Ada juga teknologi Auto-Zoom yang dapat dengan akurat mengidentifikasi area klik pengguna dan dapat dengan cerdas membentu komposisi foto yang ideal.

realme dan Lonely Planet sebagai Global Photography Partner juga menyediakan filter menarik (Cinematic, Crisp, dan Tranquil) dan watermark khusus untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna untuk ide fotografi mereka. 

realme 11 Pro+ 5G
Kamera realme 11 Pro+ 5G dibekali fitur yang membuat kamera smartphone naik kelas.

realme 11 Pro+ 5G membawa layar OLED dengan ukuran sebesar 6,7 inci dan mengusung desain curved vision display. Layarnya tersebut membawa teknologi refresh rate 120Hz, touch sampling rate 360Hz dan tingkat kecerahaan hingga 800 nits.

Di bagian dapur pacunya, realme 11 Pro+ 5G menjalankan chipset Dimensity 7050. Chipset tersebut didukung oleh RAM 12GB dan dukungan memori dinamis hingga 12GB.

realme 11 Pro+ 5G membawa baterai sebesar 5000mAh dengan teknologi pengisian daya 100W SUPERVOOC. Perangkat diklaim dapat mengisi daya dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 26 menit.

realme 11 Pro+ 5G dengan varian 12GB+12GB|512GB sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 6.999.000. Selama masa flash sale, perangkat dibanderol Rp. 6.899.000 di tanggal 25 Juli 2023 ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan