Bawa Xtreme Camera 108MP, POCO X5 Pro 5G Siap Dukung Lifestyle Anak Muda

0

Gadgetdiva.id – POCO X5 Pro 5Gmenyandang predikat sebagai POCO seri X pertama yang mengusung Xtreme CAMERA 108MP pastinya sudah pada tahu, dong.

Tapi bukan cuma itu, hape yang satu ini punya segudang fitur dan keunggulan lain dari sisi kamera buat mendukung lifestyle anak muda yang ingin serba cepat, praktis, dan selalu responsif terhadap tren terkini.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “POCO merancang POCO X5 Pro 5G untuk memenuhi kebutuhan para Gen-Z akan smartphonedengan kamera yang mendukung anak muda untuk bisa menyalurkan ide-ide kreatif secara cepat, mengingat itu sudah jadi bagian dari keseharian.”

Salah satu hal yang menjadi keunggulan kamera POCO X5 Pro adalah mampu memenuhi kebutuhan videografi. POCO X5 Pro 5G mendukung shooting dalam format 4K untuk perekaman video yang powerful, guna menghasilkan video berkualitas profesional dari ide-ide kreatif.

Mode vlog juga kembali mengalami update dengan sejumlah template serta beragam filter yang tersedia secara online, membantu kita berkreasi menciptakan video pendek berkualitas lebih tinggi secara jauh lebih cepat.

Sistem kamera flagship POCO X5 Pro 5G berupa triple-camera yang terdiri dari kamera utama 108MP dengan sensor besar 1/1.52”, kamera ultra-wide angle8MP dengan Field of View (FOV) 120o, dan kamera makro 2MP Full Frame (FF) 4cm. Sementara, sensor kamera depannya mencapai 16MP.

Dikombinasikan dengan ultra-large sensor berteknologi 9-in-1 pixel-binning, maka menangkap setiap detail dan warna dalam ultra-high resolution sama sekali bukan masalah, bahkan saat malam hari maupun di area yang gelap.

Seperti yang disebut sebelumnya, kekayaan fitur Xtreme CAMERA milik POCO X5 Pro 5G diiringi oleh kecepatan alias performa yang ekstrem.

Sistem pemrosesan kamera yang ditenagai chipset Snapdragon® 778G pada POCO X5 Pro 5G lebih cepat daripada hape-hape generasi sebelumnya.

Kecepatan meningkat untuk setup sebesar 41%, fotografi 69%, dan night mode 38%. Jadinya nggak ada momen cepat yang terlewat.

Ditambah, kecepatan triple image signal processor-nya (triple ISP) mencapai dua gigapiksel per detik dan dengan performa AI yang mengagumkan, 12 TOPS (Trillions of Operations Per Second).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan