Sharp Smartphone Aquos R7s Resmi Hadir di Indonesia

0

Gadgetdiva.id – Sharp resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya hari ini. Sharp turut meramaikan pasar smartphone dengan meluncurkan ponsel flagship AQUOS R7.

Sukses diluncurkan di pasar Jepang beberapa waktu lalu, kini pengguna smartphone Indonesia bisa menikmati kecanggihan ponsel yang memiliki fitur dahsyat.

Masuk Indonesia dengan nama AQUOS R7s, ponsel Sharp ini dipersenjatai dengan sensor kamera 1 inci, kamera 47 MP Octa PD AF, layar Pro IGZO OLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi 1.260 x 2.730 pixel serta bersertifikat IP68 waterproof & dust.

Aquos R7s

Sharp AQUOS R7s juga mampu mendukung fotografi hingga perekaman video dengan kualitas gambar 8K. Selain memiliki keunggulan pada kamera, ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur mewah lainnya.

Untuk bagian bodi, Sharp AQUOS R7s terbuat dari alumunium yang tebal yang dapat menahan overheat ataupun terlalu dingin. Bagian layar dan back cover ponsel ini dilapisi Corning Gorilla Glass Victus yang lebih tahan gores 4 kali lebih kuat dari generasi sebelumnya.

Dari segi dapur pacu, ponsel ini ditenagai chipset snapdragon 8 gen 1 yang memiliki kinerja pemrosesan tinggi hingga dapat meningkatkan grafis sebesar 30% dengan penghematan daya 25 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sharp AQUOS R7s dipersenjatai dengan RAM 12 GB dan ROM 256 GB yang dapat di expand dengan microSD hingga 1 TB.

Memiliki baterai berkapasitas besar 5.000mAh, ponsel ini dapat mengisi daya dengan cepat 27 watt serta mendukung pengisian daya nirkabel Qi.

“Indonesia merupakan pasar smartphone yang sangat potensial, kegemaran masyarakat Indonesia pada fotografi menjadi salah satu alasan kami membawa masuk AQUOS R7S”, ungkap Teraoka, selaku President Director Sharp.

Sharp AQUOS R7s tersedia dengan satu pilihan warna hitam dengan harga IDR 15.999.000,- Tersedia masa penawaran khusus (pre Order) dari tanggal 26 Juli-6 Agustus.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan