Gadget

OPPO Resmi Buka Pemesanan Awal Reno10 Series 5G

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – OPPO secara resmi telah mengumumkan kehadiran perangkat Reno10 Series 5G pada 8 Agustus 2023 mendatang. Animo konsumen dan O-Fans sangat tinggi untuk menyambut kehadiran suksesor perangkat Reno8 Series yang membawa berbagai lompatan teknologi dan inovasi terdepan industri.

Mengantisipasi minat yang begitu besar dari calon pengguna Reno10 Series 5G di Indonesia, OPPO membuka masa pemesanan awal perangkat ini dimulai hari ini (1 Agustus) hingga 7 Agustus 2023 melalui OPPO Online Store, OPPO Gallery, OPPO Store di seluruh Indonesia dengan berbagai keuntungan eksklusif, terutama untuk konsumen pertama Reno10 Series 5G.

Konsumen pertama akan mendapatkan keuntungan ekstra selama masa Early Pre-order berupa Wireless Speaker untuk pembelian Reno10 Pro+ 5G, OPPO Band untuk pembelian Reno10 Pro 5G, OPPO Enco Buds2 untuk pembelian Reno10 5G dan berbagai keuntungan eksklusif di My OPPO.

Khusus untuk pembelian melalui OPPO Online Store, konsumen pertama akan menerima perangkat Reno10 Series 5G dengan keuntungan ekstra OPPO Care dan pengantaran cepat yang menjamin barang pasti sampai dalam waktu 24 jam untuk wilayah Jakarta, dan 48 jam untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang.

“OPPO mengambil inisiatif untuk membuka program khusus pemesanan awal perangkat Reno10 Series 5G yang resmi dibuka mulai hari ini hingga 7 Agustus 2023 mendatang dengan berbagai keuntungan dan nilai lebih yang didapatkan,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Untuk konsumen yang tertarik pemesanan awal Reno10 Series 5G dapat mengunjungi OPPO Online Store. Syaratnya cukup mudah, konsumen diharuskan untuk membayar Down Payment (DP) sebesar Rp 200.000 di OPPO Online Store selama masa periode 1 hingga 7 Agustus 2023. Setelah melakukan pembayaran DP, OPPO Online Store akan mengirimkan kode voucher secara otomatis ke akun pelanggan dalam waktu 1-2 hari kerja.

Kode voucher ini nantinya akan digunakan saat konsumen melakukan pelunasan perangkat pada periode 8 hingga 14 Agustus 2023. Konsumen juga dapat membayar Down Payment (DP) di OPPO Gallery dan seluruh OPPO Store di Indonesia pada tanggal 1-7 Agustus dan melakukan pelunasan pada tanggal 8-14 Agustus 2023.

Bagi konsumen yang belum menerima perangkat dalam waktu periode pengiriman 24 jam untuk Jakarta dan 48 jam untuk Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang akan mendapatkan jaminan berupa voucher senilai Rp 1.000.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja di OPPO Online Store.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..


;