OPPO Find N3 Terungkap di CMITT, Ini Bocoran Spesifikasinya

0
OPPO Find N3
OPPO Find N2

Gadgetdiva.id — OPPO diperkirakan akan membawa Find N3 di China pada bulan Agustus 2023 mendatang. Perangkat tersebut dikabarkan telah mendapat sertifikasi dari CMIIT.

Melansir dari Gizmochina, OPPO Find N3 muncul dengan nomor model PHN110 dalam database CMIIT. Perangkat diperkirakan telah mendapat persetujuan dari platform sertifikasi lainnya seperti TENAA dan 3C.

Sementara itu, sertifikasi CMITT OPPO Find N3 sendiri belum mengungkap informasi lebih lanjut terkait spesifikasi yang akan dibawanya. Kendati, bocorannya telah beredar di internet.

Menurut bocoran, OPPO Find N3 akan menggunakan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,3 inci. Sedangkan, layar lipatnya menggunakan AMOLED 2K berukuran 7,8 inci dengan teknologi refresh rate 120Hz.

Di bagian kamera, OPPO Find N3 akan membawa kamera internal 20MP dan kamera depan 32MP. Kamera belakangnya terdiri atas kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890 dan kamera ultrawide 64MP.

Untuk dapur pacunya, OPPO Find N3 akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Plus, RAM 16GB dengan kapasitas memori mencapai 1TB.

Kapasitas baterai OPPO Find N3 dikabarkan sebesar 4.805mAH. Teknologi pengisian daya nirkabel 50W.

OPPO Find N3 akan menjalankan ColorOS 13.1 berbasis Android 13. Perangkat dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

OPPO Find N3 ini akan diluncurkan bersama OPPO Pad Air 2 dan Watch 5. Perangkat diperkirakan akan dibawa ke pasar smartphone di Indonesia dan Thailand.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan