Ini Alasan Kamu Harus Banget Punya Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

0
galaxy z fold5

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia resmi membuka preorder Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 di Indonesia mulai 26 Juli 2023 yang menawarkan pengalaman baru yang berbeda dengan smartphone lain. Selama masa preorder kamu bisa jadi yang paling kekinian untuk merasakan langsung inovasi terbaru dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Galaxy Z Flip5 tersedia dengan pilihan warna Mint, Cream, Lavender, Graphite. Sementara kamu yang tergoda memesan Galaxy Z Fold5, ada 3 pilihan warna yaitu Icy Blue, Cream, dan Graphite. Samsung juga menghadirkan pilihan warna eksklusif diantaranya ada pilihan warna Blue, Gray, Yellow dan Green untuk Galaxy Z Flip5, dan pilihan warna Blue dan Gray untuk Galaxy Z Fold5. 

Dapatkan benefit upgrade memori hingga paket perlindungan Samsung Care+ sampai 2 tahun

Samsung

Berbagai benefit menarik yang tersedia secara terbatas adalah salah satu alasan utama buat kamu untuk melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 sekarang. Keuntungan menarik yang ditawarkan meliputi upgrade storage secara cuma-cuma.

Jadi, saat kamu preorder Galaxy Z Flip5 256GB (harga Rp 15.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Flip5 512GB (harga Rp17.999.000). Lalu, saat kamu preorder Galaxy Z Fold5 256GB (harga Rp24.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 512GB (harga Rp26.999.000). Dengan free double storage, saat kamu preorder Galaxy Z Fold5 512GB kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 1TB (harga Rp29.999.000).

Anti FOMO dengan desain yang bebeda

Samsung

 

Dengan preorder Galaxy Z Flip5 sekarang, kamu bisa jadi yang pertama merasakan perangkat lipat yang dengan portabilitas maksimal. Galaxy Z Flip5 hadir dengan Cover Screen 3,4 inci. Inovasi ini memungkin pengguna untuk melakukan lebih banyak hal dengan begitu praktis dan nyaman tanpa perlu buka perangkat.

Terdapat 13 widgets yang dapat diakses melalui Cover Screen, juga beberapa aplikasi seperti Google Maps, Google Message, Samsung Messenger, KakaoTalk, Whatsapp, Line, WeChat, Netflix and Naver Map.

Cover Screen yang lebih besar juga memberi pengalaman baru bagi pengguna saat pakai FlexCam. Selain menawarkan preview kamera yang lebih besar, Cover Screen di Galaxy Z Flip5 juga memungkinkan pengguna mengatur tone warna selfie (Natural dan Warm).

Lengkap dengan Pro-Grade Dual Camera 12MP dan pemrosesan gambar terdepan berbasis AI terdepan dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy, pengguna bisa mendapatkan foto berkualitas tinggi baik di siang hari maupun saat low light di malam hari.

Samsung

Galaxy Z Fold5 pun membuat pengguna bisa lebih fleksibel bekerja saat on-the-go. Form factor-nya kini lebih ramping 2,4mm (saat ditutup) dan 0,2mm (saat dibuka) serta lebih ringan 9 gram berkat zero-gap hinge yang meminimalikan crease di layar dan menghilangkan celah saat ditutup.

Galaxy Z Fold5 juga dibekali S Pen yang 41% lebih ramping dan dapat disematkan ke dalam casing. Lalu, fitur Taskbar kini bisa menyimpan hingga 4 recent apps untuk buka lebih banyak aplikasi penting yang sering dipakai. 

Selama masa preorder kamu bisa jadi yang paling kekinian untuk merasakan langsung inovasi terbaru dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5. Jadi, jangan ketinggalan untuk menjadi orang pertama yang #JoinTheFlipSide karena sekarang waktunya kamu melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang dibuka sampai tanggal 17 Agustus di www.samsung.com/id

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan