Gadget

Inilah Harga TECNO POVA 5 Series Edisi Free Fire di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — TECNO baru saja merilis jajaran smartphone gaming terbarunya, yakni TECNO POVA 5 Series Edisi Free Fire pada Selasa (1/8) di Tanah Air. Yuk, intip harganya, Paradiva.

Dibanderol mulai Rp. 1,9 Jutaan, TECNO POVA 5 Series Edisi Free Fire ini terdiri atas POVA 5 Pro 5G, POVA 5 dan POVA NEO 3. Dalam edisi ini, TECNO menghadirkan pengalaman smartphone bertema Free Fire.

Smart TV Dahua Resmi Rilis, Bawa Kualitas Gambar Tinggi dan Berbagai Fitur Modern

Mulai dari desain kemasan, software seperti ikon pada aplikasi hingga nada dering atau notifikasi yang dapat disesuaikan. Adapun karakter yang digunakan dalam masing-masing smartphone berbeda seperti karakter Hayato Gami akan muncul pada POVA 5 Pro 5G, Kelly pada POVA 5 dan Moco pada POVA NEO 3.

Lebih dari itu, Paradiva juga akan mendapatkan adapter, kabel charger dan kartu garansi yang tersedia dalam paket pembelian TECNO POVA 5 Series. Kamu juga bisa mendapatkan stiker eksklusif bertema khusus masing-masing karakter varian, serta kartu reward Free Fire yang dapat di-redeem seara langsung.

Lantas, apa saja sih spesifikasi yang dibawa oleh TECNO POVA 5 Series. Simak ulasannya ya, Paradiva!

TECNO POVA 5 Series Paket Pembelian TECNO POVA 5 Series

Spesifikasi TECNO POVA 5 Series

Dalam meningkatkan pengamana gaming, TECNO membawa dual speakers dengan sertifikasi audio DTS dan Hi-Res pada ketiga jajaran TECNO POVA 5 Series ini. Ada juga Z-axis Linear Motor dan Gyroscope yang berfungsi menghadirkan getaran realistis.

Lebih lanjut, TECNO POVA 5 Series dilengkapi dengan Vapor Cahmber dengan sistem Panther Engine 3.0. Kombinasi keduanya ini menghadirkan kontrol suhu cerdas dalam satu kali klik guna meningkatkan kelancaran bermain gim maupun mengurangi konsumsi daya game hingga 10 persen.

Untuk spesifikasinya POVA 5 Pro 5G mengusung layar 6,78 inci dengan resolusi Full HD+. Perangkat dilengkapi dengan teknologi refresh rate 120Hz.

Di bagian kamera, POVA 5 Pro 5G membawa kamera belakang dengan resolusi 50MP. Menyematkan fitur video dengan tampilan ganda yang mampu merekam kamera belakang dan depan secara bersamaan.

TECNO POVA 5 Series Spesifikasi POVA 5 Pro 5G

POVA 5 Pro 5G ini dikalim sebagai perangkat pertama di dunia yang mengusung desain futuristik efek 3D mecha turbo. Desainnya ini terinspirasi dari armor robot mecha.

Membawa LED interaktif di bagian belakang perangkat dengan Turbo Light Mecha ID Design. Sehingga, memungkinkan perangkat yang digunakan menyala saat dihidupkan, mendapat panggilan masuk, baterai dalam keadaan lemah, bermain gim dan lainnya.

LED ini juga dapat menampilkan kombinasi cahaya yang ciamik dengan warna berbeda. Saat menerima panggilan, lampu dapat disinkronkan dengan tingkat getaran nada dering agar dapat menciptakan efek siklus berkedip maupun saat menigisi daya.

Lebih lanjut, di bagian dapur pacunya, POVA 5 Pro 5G ini menjalankan chipset MediaTek 6080 5G yang dikombinasikan dengan RAM 6GB. Serta, dilengkapi dengan RAM virtual hingga 8GB dan memori internal sebesar 256GB.

Di bagian batarai, POVA 5 Pro 5G ini membawa kapasitas sebesar 5.000mAh. Dilengkapi dengan fitur pengisian cepat sebesar 68W diklaim dapat mengisi dari 0-100% hanya 45 menit.

Sejatinya, POVA 5 membawa layar, desain, kamera dan kapasitas RAM maupun RAM yang sama. Perbedaannya hanya di bagian kapasitas baterai dan chipset yang digunakannya.

POVA 5 menjalankan chipset MediaTek Helio G99. Sedangkan, kapasitas baterainya sebesar 6.000mAh dengan pengisian daya cepat 45W.

TECNO POVA 5 Series Spesifikasi TECNO POVA 5

Sementara, untuk POVA 3 NEO, perangkat mengusung layar berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD+. Layarnya tersebut membawa refresh rate 90Hz.

POVA 3 NEO menjalankan chipset MediaTek Helio G85 dengan RAM 8GB, RAM Virtual 8GB dan memori internal 128GB. Perangkat membawa kapasitas baterai sebesar 7.000mAh dengan pengisian daya cepat. Plus, kamera utamanya sebesar 16MP.

TECNO POVA 5 Series Spesifikasi TECNO POVA NEO 3

TECNO POVA 5 Series Edisi Free Fire ini dibanderol dengan harga berbeda. POVA 5 Pro 5G dijual seharga Rp. 2.999.000, POVA 5 dijual seharga Rp. 2.299.000 dan POVA NEO 3 dijual seharga Rp. 1.999.000.

Ketiga TECNO POVA 5 Series bisa dipesan mulai 1 Agustus 2023 lewat Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia dan TikTok Shop. Gimana Paradiva tertarik nggak untuk membeli POVA 5 Series?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Ini Alasan Kamu Harus Banget Punya Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5
Gadget

Ini Alasan Kamu Harus Banget Punya Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia resmi membuka preorder Galaxy Z Flip5 dan Gal..

Smart TV Dahua Resmi Rilis, Bawa Kualitas Gambar Tinggi dan Berbagai Fitur Modern
Gadget

Smart TV Dahua Resmi Rilis, Bawa Kualitas Gambar Tinggi dan Berbagai Fitur Modern

Gadgetdiva.id – Dahua Resmi menghadirkan Dahua Smart Android LED TV 43” UHD SD400, Smart ..

OPPO Find N3 Terungkap di CMITT, Ini Bocoran Spesifikasinya
Gadget

OPPO Find N3 Terungkap di CMITT, Ini Bocoran Spesifikasinya

Gadgetdiva.id — OPPO diperkirakan akan membawa Find N3 di China pada bulan Agustus 2023 me..

Kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G Sanggup Hasilkan Foto Portrait Professional
Gadget

Kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G Sanggup Hasilkan Foto Portrait Professional

Gadgetdiva.id – OPPO telah memastikan perangkat Reno10 Series 5G hadir dalam varian lengkap..


;