Kampanye #OPPO1000PotraitsofDreams Gunakan Kamera OPPO Reno 10 Pro+ 5G

0
OPPO Reno 10 Pro+ 5G

Gadgetdiva.id — Menjelang peluncuran OPPO Reno 10 Series, OPPO menggelar kampanye #OPPO1000PotraitsofDreams. Yakni, kampanye kolaborasi dengan beberapa fotografer menggunakan kamera OPPO Reno 10 Pro+ 5G.

Dalam kampanye #OPPO1000PotraitsofDreams, OPPO Indonesia bekerja sama dengan 9 fotografer, komunitas dan penggiat fotografi. Kampanye ini turut melibatkan 1000 figur anak muda dari berbagai latar belakang untuk dipotret menggunakan foto OPPO Reno 10 Pro+ 5G.

Kampanye #OPPO100PotraitsofDreams ini merupakan kampanye foto potrait ketiga yang digelar oleh OPPO.  Tahun ini, mereka mengusung Tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

OPPO Reno 10 Pro+ 5G

Head of PR OPPO Indonesia Baskoro Adiwiyono menyatakan bahwa melalui kampanye yang digelar ini, pihaknya semakin ingin menegaskan posisi dari OPPO Reno Series sebagai The Potrait Expert. Dengan kali ini perangkat yang diunggulkannya ialah OPPO Reno 10+ Pro 5G.

“OPPO Reno 10+ Pro 5G ini merupakan sebuah smartphone dengan kapabilitas fotografi yang sangat mumpuni,” Ungkap Baskoro Adiwiyono dalam konferensi pers yang berlangsung, Rabu (2/8).

Tak sampai di situ, Baskoro juga turut bercerita seputar perjalanan OPPO selama 10 tahun ke belakang. Dimana mereka ingin mengambil peran dalam mendukung serta menyuarakan semangat gigih anak muda untuk terus mencapai masa depan yang cerah.

OPPO Reno 10 Pro+ 5G

Melalui kampanye #OPPO1000PotraitsofDreams, mereka ingin menangkap berbagai cerita dari anak muda. Tentunya, semua potret yang diambil menggunakan kamera OPPO Reno 10 Pro+ 5G.

OPPO Reno 10 Pro+ 5G sendiri menggunakan kamera telephoto potrait. Kamera tersebut diklaim dapat menghasilkan foto lebih tajam dan tanpa noise.

OPPO Reno 10 Pro+ 5G akan turut diluncurkan bersama dua perangkat Reno 10 Series lainnya. Perusahaan telah membuka masa Early Pre-order perangkat Reno 10 Series 5G mulai dari tanggal 1-7 Agustus 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan