Huawei Mate 60 Bakal Bawa 3 Kamera Belakang, Sensor Utama 50MP

0
Huawei Mate 60
Huawei Mate 50 Pro

Gadgetdiva.id — Huawei dikabarkan bakal segera meluncurkan seri flagship generasi terbarunya. Yakni, dengan membawa Huawei Mate 60.

Melansir dari Gizmochina, Huawei Mate 60 akan membawa perubahan. Salah satunya ialah terletak pada potongan Dynamic Island yang serupa dengan iPhone di bagian layar.

Menurut seorang tipster Digital Chat Station, Huawei Mate 60 akan membawa tiga konfigurasi kamera belakang kemungkinan mirip dengan pendahulunya. Dimana membawa sensor utama 50MP, sensor telefoto periskop 12MP dan sensor ultrawide 13MP.

Meskipun kemungkinan bahwa Huawei Mate 60 ini akan menampilkan kamera yang sama dengan pendahulunya, Huawei dapat mengenalkan beberapa peningkatan dengan teknologi XMAGE-nya. DCS juga menunjukkan bahwa ukuran dan dimensi Mate 60 bisa jadi “sedikit” mirip dengan Mate 50.

Huawei Mate 60 diperkirakan akan membawa tinggi sebesar 161.5mm, lebar 76.1mm dan kedalaman sekitar 7.98mm. Sedangkan, beratnya hanya 206 gram.

Di bagian layar, Huawei Mate 60 mengusung layar OLED 6,7 inci dengan resolusi 1.5K. Perangkat dikabarkan bakal mengusung panel datar dengna bezel sempit dan lubang di tengah.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya di atas, Huawei Mate 60 akan mengusung desain baru. Perangkat akan mengusung potongan berbentuk pil di bagian atas layar.

Potongan tersebut akan menjadi rumah dari kamera selfie dan sensor kedalam 3D. Huawei juga berencana untuk membawa fitur perangkat lunak Dynamic Islad besutannya sendiri.

Kendati Huawei belum secara resmi mengumumkan tanggal perilisannya. Spekulasi menunjukkan bahwa Huawei Mate 60 ini akan meluncur pada bulan September atau Oktober 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini