POCO M6 Pro 5G Debut di India Pakai Snapdragon 4 Gen 2

0
POCO M6 Pro 5G

Gadgetdiva.id — POCO resmi meluncurkan smartphone seri M terbarunya di India. Perangkat tersebut dinamakan POCO M6 Pro 5G.

POCO nampaknya melompati varian Pro dari M5 untuk diluncurkan di India. Alih-alih malah membawa varian baru, POCO M6 Pro 5G yang merupakan re-branding dari Redmi 12R di China.

Di sisi desain, POCO M6 Pro 5G hadir dengan panel belakang dual-tone dengan modul kamera berwarna Hitam memanjang. Tombol powernya dapat berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

POCO M6 Pro 5G mengusung layar berukuran 6,79 inci dengan punch-hole yang terletah di sisi tengah. Layarnya tersebut hadir dengan resolusi FHD+, kecerahan puncak yang mencapai 550 nits dan teknologi refresh rate 90Hz.

POCO M6 Pro 5G

Sedangkan, di bagian kamera, POCO M6 Pro 5G membawa sensor kamera utama dengan resolusi 50MP. Kameranya tersebut dipasangkan dengan sensor sekunder 2MP dan kamera selfie 8MP.

Beralih ke bagian dapur pacunya, POCO M6 Pro 5G menjalankan chipset Snapdragon 4 Gen 2 yang diproses 4nm. Ditemani dengan RAM hingga 6GB yang dapat diperluas hingga 6GB dan penyimpanan internal hingga 128GB.

POCO M6 Pro 5G membawa kapasitas baterai 5.000mAH dengan dukungan pengisian daya cepat sebser 18W. Perangkat dapat menjalankan sistem operasi Android 13.

POCO M6 Pro 5G hadir dalam dua pilihan warna, Forest Green dan Power Black. Perangkat dibanderol mulai INR 10,999 atau sekitar Rp. 2 Jutaan untuk varian RAM 4GB+64GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan