Xiaomi 13T Pro Diperkirakan Bakal Meluncur September Mendatang di Eropa

0
Xiaomi 14T Pro

Gadgetdiva.id — Xiaomi 13T Pro dilaporkan akan meluncur di Eropa pada 1 September mendatang. Yuk, intip bocoran spesifikasinya!

Xiaomi Redmi tengah membesut Redmi K60 Ultra. Kabarnya, perangkat tersebut akan beredar di pasar global dengan nama Xiaomi 13T Pro.

Teaser K60 Ultra sendiri sebenarnya mulai beredar. Mengisyarakatkan bahwa peluncurannya tersebut akan segera dilakukan.

Melansir dari Gizmochina, 4gnews melaporkan bahwa Xiaomi 13T Pro pada tanggal 1 September yang menandai debutnya di Eropa sebagai bagian dari peluncuran global. Rencananya setelah dirilis di Eropa, perusahaan akan meluncurkan smartphone ini di pasar lain.

Xiaomi 13T Pro ini telah mengantongi sertifikasi IMDA Singapura, NBTC Thailand dan FCC. Perangkat mengungkap beberapa spesifikasi utama.

Menurut FCC, Xiaomi 13T Pro diperkirakan akan membawa tiga kombinasi varian RAM dan memori internal. Dimana di antaranya ialah 12+256GB, 12+512GB dan 16+1TB.

Menurut sumber lain, Xiaomi 13T Pro akan memulai debutnya dengan mengusung layar OLED 6,67 inci dan resolusi 1.5K. Sedangkan, teknologi refresh rate-nya sebesar 144Hz.

Xiaomi 13T Pro akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9200 Plus dan dilengkapi dengan RAM, pengimpanan UFS 4.0 dan baterai dengan kapasitas 5.000mAh. Perangkat juga dilengkapi dengan pengisian daya secepat 120W.

Smartphone ini telah terdaftar di Amazon Inggris dengan harga GBP799 atau sekitar Rp. 15,4 Jutaan untuk varian 12GB+512GB. Sedangkan, pilihan warna yang akan dihadirkannya ialah Meadow Green.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan