OPPO Find N2 Flip Pimpin Pasar Smartphone Lipat di Tingkok

0
OPPO Find N2 Flip

Gadgetdiva.id — OPPO Find N2 Flip dikabarkan berhasil memimpin pasar smartphone lipat di Tiongkok. Laporan tersebut terhitung selama periode Q1 2023.

Melansir dari GSMArena, laporan Canalys terbaru mengonfirmasi bahwa OPPO adalah pemimpin dari pasar smartphone lipat sepanjang Q1 2023. Perusahaan berhasil mengusai 30 persen pangsa pasar di semgen smartphone foldable di Tiongkok selama Januari-Maret 2023.

Lonjakan pangsa pasar ini dinilai luar biasa karena OPPO hanya menguasai 12 persen ponsel lipat di Tiongkok tahun lalu. Kenaikan nilai pangsa pasar ini disebabkan oleh kehadiran OPPO Find N2 Flip.

Berkat kehadiran OPPO Find N2 Flip ini, perusahaan berhasil mengelola 15 persen pangsa pasar Tiongkok yang cukup mengesankan selama Q1 2023. Sedangkan, untuk pangsa pasar global, OPPO berhasi meraih angka 13 persen.

Tiongkok merupakan pasar dengan persaingan paling ketat untuk perangkat lipat. Sebab, semua vendor yang mulai dari OPPO, Xiaomi, Honor, Huawei dan Samsung tersedia di pasar Tiongkok. OPPO sendiri merupakan vendor smartphone terkemua di sana pada Q1 dengan pangsa pasar 18 persen.

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip membawa layar sekunder dengan ukuran 3,9 inci dengan bentuk vertikal. Sedangkan, layar utamanya yang menggunakan panel AMOLED berukuran 6.8 inci dan mengusung teknologi refresh rate 120Hz.

Di bagian kamera, OPPO Find N2 Flip membawa sensor utama 50MP, kamera ultra Wide 8MP dan kamera selfie 32MP. Perangkat menjalankan chipset Dimensity 9000+ yang dipadukan dengan memori 8GB/256GB.

OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip membawa kapasitas baterai sebesar 4.300mAh dan telah didukung oleh pengisian daya cepat 44W melalui teknologi Supercharge. Perangkat juga telah menjalankan antarmuka ColorOS 13.0 berbasis Android 13.

Adapun pilihan warna yang tersedia adalah Astral Black dan Moonlit Purple. OPPO Find N2 Flip dibandrol dengan harga Rp 14.999.999.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini